Anda belum login :: 16 Jun 2025 09:52 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
9
dari
9
(
0.0625
detik)
Select all
Kirim
Download
Benarkah Atmospheric Cues berdampak pada hubungan Kualitas Layanan pada Loyalty Intention? Studi Kasus Perhotelan pada Daerah Tujuan wisata di Papua
Author:
Tammubua, Milcha Handayani
Artikel dari
Jurnal Organisasi dan Manajemen vol. 11 no. 01 (Mar. 2015)
, page 89-98
Mediasi Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Merek pada Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas
Author:
Zuhroh, Siti
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 19 no. 3 (Sep. 2015)
, page 416 – 439
Memberi Insentif Berdasarkan Nilai Pelanggan
Author:
Wacana Mitra
Artikel dari
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 161 (2009)
, page 8
Memperkirakan Nilai Pelanggan
Author:
[s.n]
Artikel dari
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 190 (2013)
, page 13
Model Integrasi Penciptaan Nilai Berdasarkan Model Refined Kano Dan Blue Ocean Strategy (di dalam Jurnal INASEA vol 10 no 02 Oktober 2009)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
Penerbit:
Jakarta:
Direktorat Riset dan HKI Universitas Bina Nusantara
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Nilai Pelanggan dan Penerapannya Untuk Keputusan Bauran Pemasaran
Author:
Harjati, Lily
Artikel dari
Widya: Majalah Ilmiah vol. 22 no. 237 (Jun. 2005)
, page 18
Pengaruh Citra Merek dan Penyampaian Jasa Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pelanggan (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000cc ke Bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung)
Author:
Syafei, H.M. Yani
Artikel dari
Infomatek: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi vol. 9 no. 1 (Mar. 2007)
, page 19-38
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan, Nilai, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Tangga (Perusahaan Daerah Air Minum Kota Kendari)
Author:
Awaluddin, Ishak
;
Setiawan, Margono
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 4 (2012)
, page 732-740
Strategi penciptaan nilai pelanggan berdasarkan data internal perusahaan (artikel di dalam Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer Vol. 04 No. 16, Okt - Des 2015)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Suef, Mokh.
;
Widawati, Enny
;
LUCKY, NOVRYAN
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Kristen Krida Wacana
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Halaman
dari 1
Process time: 0.0625 second(s)