Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:00 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
121
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Hubungan Latar Belakang Karyawan Dan Pengaruh Kualitas Layanan Internal Terhadap Kepuasan Karyawan Di Hotel X, Surabaya
Author:
Siehoyono, Lintje
Artikel dari
Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 1 (Mar. 2006)
, page 18-26
Analisa Kepuasan Senior Market Terhadap Kualitas Layanan di Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Surabaya
Author:
Tampubolon, Maria
;
Sukmaningrum, Perdani
;
Wijaya, Serli
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 9 no. 2 (Sep. 2007)
, page 135-143
Analisa Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Loyalitas Pelanggan Hotel Majapahit Surabaya Dengan Pemasaran Relasional Sebagai Variabel Intervening
Author:
Japarianto, Edwin
;
Laksmono, Poppy
;
Khomariyah, Nur Ainy
Artikel dari
Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 1 (Mar. 2007)
, page 34-42
Analisa Kualitas Layanan E-Government Dengan Pendekatan E-Govqual & IPA
Author:
Napitupulu, Darmawan
Artikel dari
Jurnal Penelitian Pos dan Informatika vol. 6 no. 2 (Dec. 2016)
, page 153 - 168
ANALISIS DAN USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DENGAN MODEL KANO (Studi Kasus: Restoran Suki-Ya di Baywalk Mall Pluit)
Author:
Christian, Matias
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Antara Modal Sosial, Kualitas Layanan Internal, Kepuasan Kerja Dosen dan Kepuasan Mahasiswa
Author:
Kurniawati, Lucia
Artikel dari
Jurnal Penelitian Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma vol. 13 no. 02 (May 2010)
, page 129-145
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Hypermarket Carrefour M.T Haryono
Author:
WIDODO, STEVANUS SIGIT NUR
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Edison Laundry And Dry-cleaning Service
Author:
SUTOYO, VICTOR
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Klinik Spesialis Kulit ERHA CLINIC
Author:
AYUNINGTYAS, KARTIKA
;
GONI, ROY
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Nasabah Berdasarkan Dimensi Servqual dan Klasifikasi Atribut Pelayanan Bank”X” dengan Menggunakan Metode Kano
Author:
ARIES
;
Hidayat, Herlin
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011)
, page 132-150
Analisis Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi (Kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes)
Author:
Kardoyo
;
Nurkhin, Ahmad
Artikel dari
Cakrawala pendidikan vol. 35 no. 2 (Jun. 2016)
, page 164-175
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN IT DENGAN METODE SERVICE QUALITY. STUDI KASUS UNIKA ATMA JAYA
Author:
Karolen, Jenne
;
Lukas
(Advisor);
Christanto, Henoch Juli
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Sistem Informasi Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ICE BSD TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG
Author:
Devi, Kadek Anica Pranamditya
;
Singgalen, Yerik Afrianto
(Advisor);
Sukamto, Katharina E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Pariwisata - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan PT. Tirta Putra Wisata (Panorama Tour And Travel)
Author:
Prasetya, Albert
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan Bank Lippo Atma Jaya dalam rangka Memuaskan nasabahnya
Author:
Djaya, Benny Hermawan
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP IMAGE (STUDI KASUS PADA HOTEL BOROBUDUR JAKARTA)
Author:
CAROLINA, STEFANIE
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan Jasa Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Cabang Mega Mall Pluit
Author:
Kusnadi, Eri
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kualitas layanan maskapai penerbangan bertarif rendah berdasarkan perbedaan karakteristik penumpang (artikel di dalam Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer Vol 03 No. 12, Okt - Des 2014)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Marco, Nico
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Kristen Krida Wacana
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Analisis Kualitas Layanan dan Kinerja Koperasi di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2011
Author:
Parani, Syamsul Bahri Dg.
Artikel dari
Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM vol. 08 no. 01 (Oct. 2013)
, page 76-86
Analisis Kualitas Layanan Perizinan Spektrum Frekuensi Radio Siaran Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA)
Author:
Wahyuningsih, Sri
Artikel dari
Buletin Pos dan Telekomunikasi: Media Komunikasi Ilmiah vol. 11 no. 03 (Sep. 2013)
, page 235-246
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)