Anda belum login :: 03 Dec 2025 03:52 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
285
(
0.140625
detik)
Select all
Kirim
Download
Penerapan Metode Customer Perceived Value (CPV) Untuk Menganalisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Di Kota Padang
Author:
J.R, Ayu Bidiawati
;
Welly, Setia
;
Saputra, Dhany
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Teknologi Terapan dalam Upaya Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Industri Nasional", Jakarta 16 - 17 Juni 2010 : Fakultas Teknik Industri
, page 109-114
Agar Konsumen Mau Merekomendasikan Merek
Author:
Sudarmadi
Artikel dari
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
, page 64-66
Agar Pelanggan Merasa Nyaman
Author:
[s.n]
Artikel dari
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 201 (2014)
, page 9
Analisa Hubungan Antara Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Toko Buku Gramedia, Pondok Indah, Jakarta
Author:
FARINA
;
Salib, Saroyini Wuryan Rahayu
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia
Author:
Fransisca, Linda
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Lan Shop M-Net Ratu Plaza
Author:
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor);
Windujati, Dimas Galih
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan PT. Helu Trans Di Wilayah Jakarta Atas Penerapan Iso 9001 : 2000
Author:
Ade, Angelina
;
Haryadi, Adi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pemegang Kartu Kredit Everyday Bank Mandiri Di Jakarta
Author:
[s.n]
Artikel dari
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 2 (Jun. 2009)
, page 387-400
Analisa Kepuasan Pelanggan Jasa Perbankan Bank Panin
Author:
Thomas, Yenny
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Usaha Pelayanan Restoran Jepang Shima
Author:
Djunaidi, Fransisca
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Mutu Pelayanan Hotel Sahid Jaya
Author:
Irawan, Yulius
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan atas Kualitas Pelayanan Hotel Cempaka
Author:
Darma, Syamsul Adhi
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Rayjin Teppanyaki Dining Bar
Author:
SEPTIYANA, RICA
;
Laturiuw, Astuti Kusumawicitra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Economy Class dan Executive Class Garuda Indonesia pada tahap In-Flight Service)
Author:
DWIYANDI, RONNY
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Waserda Tunas Jaya Terhadap Kepuasan Pelanggan Rusun Benhill 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Author:
BUDIMAN, GREGORIUS RANDU
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Perilaku Konsumen terhadap Pelayanan Optik "C" di Kota Garut
Author:
Cahyadi, Ervi
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Persepsi Pelanggan Dengan Media Internet (E-Commerce) Terhadap Produk Extron Pada PT Bhinneka Mentari Dimensi
Author:
Anatonius, Leo
;
Simandjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT Jardine Insurance Brokers Indonesia
Author:
Supriyadi
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisi Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011-2013 Unika Atma Jaya Jakarta Dalam Proses Belajar Mengajar
Author:
WIBOWO, CARDINE
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Asosiasi Brand Image dan Faktor-Faktor Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Produk Toto
Author:
OLIVIA, LEVINA
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 15
Lompat
Process time: 0.140625 second(s)