Anda belum login :: 22 Jul 2025 07:28 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
10
dari
10
(
0.046875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Identifikasi Organisasional, Komitmen Terhadap Organisasi, Dan Pemasaran Internal Terhadap Customer Orientation Of Service Employee (Studi Kasus Di Unika Atma Jaya)
Author:
HARJANTO, ARNETTE
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Applying Kano Model And Ipa To Develop The Internal Marketing Strategy Of The Elementary School
Author:
Yu, Chang-Hsi
;
Chang, Hsiu-Chen
;
Cheng, Ying-Hsin
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-12
Internal marketing (im) dimensions and organizational commitment (oc) of universal banks’ employees
Author:
Ramos, Wilmark J
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1
Internal Marketing: Concepts, Measurement and Application (in Journal of Marketing Management Vol. 11 Issue 8)
Author:
Foreman, Susan K.
;
Money, Arthur H.
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Komitmen Manajemen, Pemasaran Internal, Kepuasan Kerja Karyawan dan Perilaku Positif Karyawan dalam Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit (Studi pada Rumah Sakit Tipe B dan C di Kalimantan Tengah)
Author:
Sintani, Lelo
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
, page 840-851
Meningkatkan Manajemen Rantai Pasokan dengan Internal Marketing
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
Penerbit:
Jakarta:
Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Pentingnya Inovasi hingga Internal Marketing
Author:
Hariono
Artikel dari
MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 2 (2008)
, page 57-63
Service Management and Marketing : A customer relationship management approach
Author:
Gronroos, Christian
Edisi:
2nd ed.
Penerbit:
John Wiley & Sons
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Books - Textbook
The Application of Environmentally Friendly Technology-Based System through Three Holistic Marketing Components: A Case Study
Author:
Wijaya, William S.
;
Paramita, Eristia Lidia
;
Ihalauw, John J.O.I.
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 2 (2011)
, page 353-360
The Power of Internal Guarantees
Author:
Hart, Christopher W.L.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 73 no. 1 (1995)
, page 64-74
Halaman
dari 1
Process time: 0.046875 second(s)