Anda belum login :: 07 May 2025 22:39 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
96
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
A Simple Derivation of the Spectral Transformations For IIR filters
Author:
Roy, S.C. Dutta
Artikel dari
IEEE Transactions on Education vol. 48 no. 2 (May 2005)
, page 274-278
A Theory of Impulse and Reflection
Author:
Strack, Fritz
;
Deutsch, Roland
Artikel dari
Handbook of Theories of Social Psychology
, page 97-117
An Empirical Study of Consumer Impulse Buying Behavior in Local Markets (in European Journal of Scientific Research)
Author:
Tirmizi, Muhammad Ali
;
Kashif-Ur-Rehman
;
Saif, M. Iqbal
Penerbit:
EuroJournals Publishing, Inc
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - untuk jurnal ilmiah
An Exploratory Investigation into Impulse Buying Behavior in a Transitional Economy: A Study of Urban Consumers in Vietnam (in Journal of International Marketing, Vol. 11, No. 2, Special Issue on Marketing in Transitional Economies)
Author:
Mai, Nguyen Thi Tuyet
;
Kwon Jung
;
Lantz, Garold
;
Loeb, Sandra G.
Penerbit:
Birmingham:
American Marketing Association
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
An Introduction to electrocardiography
Author:
Schamroth, Leo
Edisi:
5th
Penerbit:
Oxford:
Blackwell Scientific Publications
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Books - Textbook
Analisis Besar Kesalahan Magnitude Fungsi Respon Frekuensi Hasil Pengujian dengan Metode Eksitasi Kejut Akibat Keterbatasan Panjang Waktu Rekam
Author:
Abidin, Zainal
;
Bagiasna, Komang
;
Partogi, Agusmian
Artikel dari
Mesin: Jurnal Teknik Mesin vol. 21 no. 1 (2006)
, page 1-9
Analisis Dampak Kebijakan Moneter Terhadap Variabel Makro-Ekonomi di Indonesia Tahun 1983.1 - 2003.2
Author:
lnsukindro
;
Julaihah, Umi
Artikel dari
Bulletin of Monetary Economics and Banking (ex: Buletin Ekonomi Moneter dan Perbankan) vol. 7 no. 2 (Sep. 2004)
, page 323-341
Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif (Studi Kasus Konsumen Galeri Keris Department Store Puri Indah Mall)
Author:
GUNAWAN, ALVIN
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Dinamis Inflasi Pengangguran Dan Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Periode 2005 – 2015
Author:
WERDININGRUM, ENDANG
;
Suhartoko, Yohanes Berchman
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Faktor-Faktor Internal Pembelian Impulsif terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Online dengan Positive Emotion dan Trust Sebagai Mediator (Studi Kasus : Online Shop Sprinkles Shoppe)
Author:
FIONA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Keterkaitan Harga antara Kelompok Komoditas Pembentuk Inflasi di Sumatera Barat
Author:
Ramadhan, Gaffari
Artikel dari
Bulletin of Monetary Economics and Banking (ex: Buletin Ekonomi Moneter dan Perbankan) vol. 11 no. 3 (Jan. 2009)
, page 233-274
ANALISIS METALURGI PADA PLASMA ARC MICRO WELDING BAJA DIN 2311 DENGAN SISTEM IMPULSE PULLED PLASMA ARC
Author:
Basuki, Widodo Widjaja
(Advisor);
Sutanto, Hadi
(Advisor);
Yota, Richard Shan
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pemrosesan Paralel pada Filter Digital Finite Impulse Response Orde 3
Author:
Bachri, Karel Octavianus
Artikel dari
Jurnal Elektro vol. 1 no. 1 (Oct. 2008)
, page 30-35
Analisis Pengaruh antar Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Emosi Positif Dan Pembelian Impulsif Terhadap Produkl KW (Studi Kasus: Toko Sinar Jaya)
Author:
SUTANDI, STEPHANI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BONUS PACK, ONLINE COUPON, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MOBILE APPLICATION SHOPEE INDONESIA
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Hento, Brenda Christie
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Kasus: Victoria’s Secret Di Jakarta)
Author:
M, SANDRA SANTIAWAN NAPIS
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior dengan Shopping Enjoyment Berperan Sebagai Mediasi (Studi Pada: Foodmart Plaza Semanggi)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Indrawan, Sintalia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Credit Card, Sales Promotion, Dan Window Display Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Produk Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Di Summarecon Mal Bekasi)
Author:
LUCKYANTO, ANDRI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Produk Merek Topshop (Studi Kasus Di Grand Indonesia Shopping Town)
Author:
JOHNSON, CAROLINE SABELLA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Produk Pakaian Merk Zara (Studi Kasus Mall Taman Anggrek)
Author:
ADIYASA, FRIEDA VINITA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)