Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:49 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
223
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
#2 The end of customer service.
Author:
Kiviat, Barbara
Artikel dari
Time Magazine vol. 171 no. 11 (Mar. 2008)
, page 34
‘‘Talk to the hand’’. Complaints to a public transport company
Author:
Orthaber, Sara
Artikel dari
Journal of Pragmatics: An Interdiciplinary Journal of Language Studies vol. 43 no. 15 (2011)
, page 3860–3876
52 Kisah penjualan spektakuler : penuturan penjual terhebat dunia
Author:
Shook, Robert L.
;
Rachmayanti, Irma Andriani
(Translator);
Prastomiyono, Indra
(Translator)
Penerbit:
Pustaka Binaman Pressindo
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Books
9 Kesalahan dalam Melayani Konsumen
Author:
[s.n]
Artikel dari
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 200 (2014)
, page 16
A Critique of Customer and Commodity
Author:
Budd, John M.
Artikel dari
College & Research Libraries vol. 58 no. 4 (Jul. 1997)
, page 310
A Framework for Analyzing Customer Service Orientations in Manufacturing
Author:
Bowen, David E.
;
SIEH, CAREN
;
Schneider, Benjamin
Artikel dari
The Academy of Management Review vol. 14 no. 1 (Jan. 1989)
, page 75-95
A Stake in The Business
Author:
Sullivan, Chris T.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 83 no. 9 (Sep. 2005)
, page 57-67
Achieving Excellence Through Customer Service : Unggul Bersaing melalui Layanan Pelanggan
Author:
Singo, Tjita
;
Tschohl, John
;
Franzmeier, Steve
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Books
Achieving exellence through service managemen : proceeding 2nd Ubaya annual symposium on management, 16-17 Maret 2005
Author:
Rahayu, Siti
(Narrator);
Anandya, Dudi
(Narrator);
Murhadi, Werner R.
(Narrator)
Penerbit:
Surabaya:
FE-UBAYA
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Books
Analisa Kepentingan Dan Kepuasan Pelanggan Impressions Body Slimmimg Center Dengan Metode Service Quality (Cabang Wijaya Grand Center).
Author:
Monica, Margaretha Meity
;
Goni, Roy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Salon Mobil (Studi Kasus Pada CV Vina Vita, jakarta Barat)
Author:
Saputra, Charles Yulius
;
Salib, Saroyini Wuryan Rahayu
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa kepuasan konsumen atas pelayanan jasa kesehatan Unit Rawat Inap Rumah Sakit Kanker Dharmais (dilihat dari persepsi konsumen)
Author:
Youana, Yuanita
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Pasar Swalayan Hero (Sebuah Studi pada Pasar Swalayan Hero Mal Pondok Indah)
Author:
James, Aloysius Eugenius V.
;
Tjiptarahadja, Himawan
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Pasar Swalayan Golden Truly Gunung Sahari
Author:
Chandra, Leni
;
Tjiptarahadja, Himawan
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan Jasa Perbankan Bank Panin
Author:
Thomas, Yenny
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Usaha Pelayanan Restoran Jepang Shima
Author:
Djunaidi, Fransisca
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan Matahari Mal Ciputra
Author:
Aliwarga, Hanny
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Mutu Pelayanan Hotel Sahid Jaya
Author:
Irawan, Yulius
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Produk Perhiasan Emas Di Toko Emas Mulia
Author:
Lukman, Yahya
;
Hassan, Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Kantor Pusat PT. Bank Central Asia
Author:
Atmaja, Hendra
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 12
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)