Anda belum login :: 25 Jul 2025 19:45 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
15
dari
15
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Advertising messages framing to encourage Indonesian young millennial consumers' intention of environmental-cause donations (article of Kasetsart Journal of Social Sciences Vol.43 No.2 April-June 2022)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Gunawan, Reinandus Aditya
Penerbit:
Bangkok:
Kasetsart University
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Analisis Tingkat Peran Customer Citizenship Behavior Dalam Pelaksanaan Program "Art in a Cup" Starbucks Indonesia
Author:
Harkrisnowo, Zefanya Margareth
;
Kanya, Prasetya
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Antropomorfisme konsumen pada alam dan pengaruhnya pada sikap terhadap program green cause-related marketing (artikel Jurnal Ilmiah Manajemen MIX vol. VII no.1 Februari 2016 p.1)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Jakarta:
Program Pascasarjana Universitas Mercu Buana
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Brand Action for Environmental Sustainability: Is Brand A Hero or A Caregiver? (article of Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities Vol.26 (T) April 2018 p.183 - 196)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Serdang, Selangor:
Universiti Putra Malaysia
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Cause for concern : results - oriented cause marketing
Author:
Adler, Stephen M.
Penerbit:
Singapore:
Thomson
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Books - Textbook
Cause Related Marketing: Moderation Effect Of Customer Values On The Influence Of Cause-Brand Fit, Firm Motives And Al Tribute Altruistic To Customer Inference And Participation Intention
Author:
R.E, Halim
;
K, Adiwijaya
;
R, Fauzan
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 3 (Dec. 2013)
, page 473-486
Consumers’ attitudes towards cause-related marketing
Author:
Dropuljic, Marija
;
Coric, Dubravka Sincic
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 1-3
Hibah Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi DRPM Kemenristek Dikti Tahun 2019 (Tahun Ke-1) : Desain Pesan Komunikasi Pemasaran terkait Masalah Lingkungan dan Sosial untuk Target Konsumen Generasi Milenial Muda
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Gunawan, Reinandus Aditya
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Research Report
Kearifan Lokal dalam Implementasi Cause Related Marketing untuk Keberlanjutan Bisnis
Author:
Kartikawangi, Dorien
Artikel dari
Jurnal ASPIKOM vol. 3 no. 5 (Jul. 2018)
, page 874-890
Membangun Citra Perusahaan Altruis untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen pada Produk (Studi Empirik pada Kampanye Cause-Related Marketing Lifebouy)
Author:
Setiyaningrum, Ari
;
Ferdinand, Augusty Tae
(Advisor);
Widiyanto, Ibnu
(Advisor)
Penerbit:
Semarang:
Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Diponegoro
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Dissertation
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Cause Related Marketing Terhadap Brand Awareness Konsumen (Kasus: Oasea Laboratories Bekerja Sama dengan Thresher Shark Indonesia)
Author:
'Orivia
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Program Cause Related Marketing terhadap Customer Purchase Intention dengan Brand Attitude dan Company Attitude sebagai Variabel Mediasi di Teabags Coffee
Author:
Zaini, Merrick
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen (Kampanye Menghemat Air dengan Molto Ultra Sekali Bilas oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk)
Author:
SAMSUDEWA, ZARJAD
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Strategi Cause Related Marketing Terhadap Consumer Purchase Intention PT Aqua Golden Mississippi Dengan Brand Awareness Dan Corporate Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Di Giant Hypermarket Se-Jakarta)
Author:
ROSARIA, FIGRINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Social media influencers helping the world? uncovering their advantages and tipping factors in cause-related marketing
Author:
Lou, Chen
;
Zhou, Xuan
;
Xu, Qinyue
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Halaman
dari 1
Process time: 0.203125 second(s)