Anda belum login :: 05 Jul 2025 10:49 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
8
dari
8
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Brand Experiences Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Sepatu Olahraga Nike
Author:
ALEKSANDER, MADE ANDIKA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
Richard
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Salon Johnny Andrean Gajah Mada Plaza Yang Dimediasi Oleh Brand Trust Dan Brand Satisfaction
Author:
VALENCIA, CECILIA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Communication dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Satisfaction : Studi Pada Produk Mie Sedaap
Author:
Putri, Sally.
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Brand Experience pada Pembentukan Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai mediasi (Studi Empiris pada Traveloka)
Author:
NUGRAHA, KENNY
;
Setianingrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOVE PADA BRAND LOYALTY PRODUK APPLE
Author:
Akiyo, Thaddeus
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Kepercayaan pada Merek dan Kepuasan dalam Menjelaskan Loyalitas pada Merek (Studi Empirik Pada Konsumen Telepon Seluler)
Author:
Setyawan, Anton A.
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. 37 no. 1 (Jan. 2008)
, page 38-43
Studi Mengenai Determinan Brand Evangelism L'OREAL Paris Make Up Indonesia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Laot, Valeria Stella Gracia Masa
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)