Anda belum login :: 05 Jun 2025 07:37 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
21
(
0.28125
detik)
Select all
Kirim
Download
A study of experiential quality, perceived value, heritage image, experiential satisfaction, and behavioral intentions for heritage tourists
Author:
Wu, Hung-che
;
Li, Tao
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Analisis Dampak Faktor Lingkungan Fisik, Citra Museum, dan Emosi Pengunjung terhadap Keinginan Berperilaku (Studi pada Bagian Koleksi Nonbuku Perpustakaan Nasional RI UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno)
Author:
Putro, Tanto A.
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
, page 163 - 173
Analisis Pengaruh Variabel Mediasi Customer Satisfaction Terhadap Hubungan Antara Service Quality Dan Behavioral Intentions Konsumen Kedai Mendo
Author:
CHRISTIAN, KEVIN
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Direct Contact as a Moderator of Extended Contact Effects: Cross-Sectional and Longitudinal Impact on Outgroup Attitudes, Behavioral Intentions, and Attitude Certainty
Author:
Christ, Oliver
;
Hewstone, Miles
;
Tausch, Nicole
;
Wagner, Ulrich
;
Voci, Alberto
;
Hughes, Joanne
;
Cairns, Ed
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 36 no. 12 (Dec. 2010)
, page 1662-1674
Examining the Nonlinear Effects in Satisfaction-Loyalty-Behavioral Intentions Model (W. P. series of India Institute of Management Ahmedabad no. 2007-11-01)
Author:
Jaiswal, Anand Kumar
;
Niraj, Rakesh
Edisi:
November 2007
Penerbit:
Ahmedabad:
Indian Institute of Management
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Research Report
Exploring The Impact Relationship Between Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction And Students' Favorable/Unfavorable Behavioral Intentions In Higher Education Setting
Author:
Sheu, Tsong Shin
;
Wang, Kuo Ming
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-13
Kualitas Kinerja Perusahaan Daerah (BUMD): Analisis Behavioral Intentions Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surabaya
Author:
Sukesi
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 13 no. 02 (Jun. 2009)
, page 259-283
Pengaruh Atmospheric Terhadapbehavioral Intention dengan Variabel Service Quality Sebagai Intervening Studi Empiris Pada Restoran di Daerahmenteng
Author:
Stephanie, Halim
;
TEOFILUS
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 12 no. 1 (May 2015)
, page 1-13
Pengaruh Dimensi Servqual terhadap Dimensi Kualitas Relasional serta Perannya dalam Menimbulkan Niat Beli Ulang dan Loyalitas (Studi pada Usaha Ritel di Kota Makassar)
Author:
Latief, Baharuddin
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 1 (2012)
, page 142-151
Pengaruh Online Shopping Web Convenience Terhadap Behavioral Intentions Dengan Online Customer Satisfaction Sebagai Mediasi ( Studi Pada Shopee Indonesia )
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Novanto, Garryan
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Umur dan Pengalaman Berinvestasi Terhadap Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Penggunaan Website Perusahaan Publik
Author:
Purbandari, Theresia
Artikel dari
Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun vol. 34 no. 02 (Jul. 2010)
, page 203-215
Peran Brand Image, Trust dan Awareness Terhadap Behavioral Intention melalui Brand Preference, Customer Perceived Value dan Satisfaction
Author:
Hardjanti, Adiati
Artikel dari
Jurnal Bisnis dan Akuntansi vol. 13 no. 2 (Aug. 2011)
, page 81-92
PERAN PERCEIVE VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI HAI DI LAO HOTPOT, MALL OF INDONESIA
Author:
Hidayat, Stanley
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peranan service quality, perceived value, Kepuasan, Dan Involvement Terhadap Behavioral Intentions Penumpang Transportasi Umum (Studi Kasus : KRL Jabodetabek)
Author:
WILLIAMPUTRA, GRANDEE TEOFILUS
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Predictors of AIDS-preventive behavioral intentions among adult heterosexuals at risk for HIV-infection: extending current models and measures
Author:
Buunk, Bram P.
;
Bakker, Arnold B.
;
Yzer, Marco C.
;
Eijnden, Regina J. J. M. van der
;
Siero, Frans W.
Artikel dari
Aids Education and Prevention: An Interdisciplinary Journal vol. 10 no. 02 (Apr. 1998)
, page 149-172
Taking stock: Can the theory of reasoned action explain unethical conduct?
Author:
Randall, Donna M.
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 8 no. 11 (Nov. 1989)
, page 873
THE CORRELATION BETWEEN LEARNER AUTONOMY AND ENGLISH PROFICIENCY OF INDONESIAN EFL COLLEGE LEARNERS
Author:
Myartawan, I Putu Ngurah Wage
;
Latief, Mohammad Adnan
;
Suharmanto
Artikel dari
TEFLIN Journal: Teaching English as a Foreign Language in Indonesia vol. 24 no. 1 (2013)
, page 63-80
The Different Behavioral Intentions of Collectivists and Individualists in Response to Social Exclusion
Author:
Pfundmair, Michaela
;
Graupmann, Verena
;
Frey, Dieter
;
Aydin, Nilüfer
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 41 no. 3 (Mar. 2015)
, page 363-378
The Effect of Customer Value on Behavioral Intentions in Tourism Industry
Author:
Wahyuningsih
Artikel dari
International Research Journal of Business Studies vol. 5 no. 1 (2012)
, page 1-12
The Effect of Customer Satisfaction on Behavioral Intentions A Study on Consumer Behavior of Car Insurance Consumers in Melbourne, Australia
Author:
Wahyuningsih
;
Nurdin, Djayani
Artikel dari
International Research Journal of Business Studies vol. 3 no. 1 (2010)
, page 1-16
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.296875 second(s)