Anda belum login :: 02 Sep 2025 18:47 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
82
(
0.234375
detik)
Select all
Kirim
Download
A Cross-Cultural Investigation of Men’s Judgments of Female Body Weight in Britain and Indonesia
Author:
Swami, Viren
Artikel dari
Journal of Cross-Cultural Psychology (http://journals.sagepub.com/home/jcca) vol. 42 no. 1 (Jan. 2011)
, page 140-145
A Group's Physical Attractiveness Is Greater Than the Average Attractiveness of Its Members: The Group Attractiveness Effect
Author:
Osch, Yvette van
;
Blanken, Irene
;
Meijs, Maartje H. J.
;
Wolferen, Job van
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 41 no. 4 (Apr. 2015)
, page 559-574
An Empirical Analysis of Demand Factors For Malaysian Tourism Sector Using Stochastic Methods
Author:
Moorthy, Rajeeshwaran
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1-2
An Empirical Study and Factor Analysis of Start-up Quality for Senior's Successful Start-up
Author:
Lee, Soon Jae
;
Ree, Sang Bok
Artikel dari
12th ANQ Congress in Singapore, 5-8 Agustus 2014
, page 1-8
Analisis Pengaruh Affiliate Marketing terhadap Fear of Missing Out dan Purchase Decision Generasi Z dan Milenial pada Platform TikTok Shop
Author:
Yusanto, Samuel
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Dan Expertise Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Dan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Ciptadent
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
HERMAN, CHANDRA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness dan Image Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tony Moly
Author:
THALIA, JASMINE
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness Trustworthiness Expertise, Dan Congruence Dari Sule Dan Maya Septha Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sukses Isi 2
Author:
KWAKAR, DANNY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness, Expertise dan Trustworthiness Terhadap Purchase Intention yang dipengaruhi oleh Fitra Eri sebagai Influencer Otomotif Pada Produk Mobil Listrik Hyundai Kona Electric di Media Sosial Youtube
Author:
Wijaya, Rangga
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Attractiveness, Celebrity Popularity, Celebrity Familiarity, Celebrity Trustworthiness, Celebrity Expertise BTS Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Produk Smartphone Samsung.
Author:
Pattileuw, Leonardus Fiorello Enriclof
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh dimensi Attractiveness, Trustwhortiness dan Expertise terhadap Minat Beli Konsumen dalam Iklan Yamaha Mio J dengan JKT48 sebagai Celebrity Endorser (Studi Kasus: Penonton Tester JKT48, Jakarta)
Author:
SATRIA, MANGGALA BARATA
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kredibilitas dan Daya Tarik Celebrity Sports Endorser terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk yang Tidak Berhubungan dengan Olahraga
Author:
Setyaningrum, Ari
;
Hermawan, Fransisca
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 6 no. 2 (Nov. 2011)
, page 87-103
Analisis Pengaruh Penggunaan Julie Estelle Sebagai Celebrity Endorser Pada Iklan Shampo Sunsilk Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Dimensi Attractiveness, Trustworthiness, Dan Expertise (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Author:
Dossugi, Samuel
(Advisor);
ALFI, SONYA PATRICIA DIAZ
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Penggunaan Miss Universe Dalam Iklan YOU C1000 Terhadap Minat Bell Konsumen Dengan Dimensi Pengukuran Attractiveness, Trustworthiness, dan Expertise (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Author:
LESTARI, MELDA PENI
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Penggunaan Sandra Dewi Sebagai Celebrity Endorser Pada Iklan Sampo Clear Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi Manajemen Angkatan 2006 di Universitas Atma Jaya Jakarta)
Author:
SEMBIRING, VERONIKA BR.
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Attractiveness Terhadap Consumer Preference dan Repurchase Intention Dengan Consumer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Peserta Program Bogasari Baking Center Mall of Indonesia)
Author:
ALBERTIN, FELICIA BENEDICTA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis pengaruh penggunaan Nikita Willy sebagai celebrity endorser pada produk Hair Energy Makarizo terhadap minat beli konsumen
Author:
LELU, ELISABETH JULIANA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Perbandingan Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli (Kasus Syamsir Alam dan Nadya Hutagalung Pada Produk Hydro Coco)
Author:
DIEN, CAVIN EDWARD
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Posisi Strategik Koperasi Calon Skala Besar Suatu Studi Aplikasi Model McKinsey Beberapa Koperasi
Author:
Situmorang, Johnny W.
;
Sinaga, Pariaman
Artikel dari
Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM vol. 08 no. 01 (Oct. 2013)
, page 21-40
Antecendents of Consumers Perception and Its Influence Towards Purchase Intention on Cosmetics Product
Author:
Adi, Pramono Hari
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 19 no. 4 (Dec. 2016)
, page 480 – 494
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.234375 second(s)