Anda belum login :: 18 Dec 2025 10:44 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
9
dari
9
(
0.0625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Author:
PUTRA, BILLY HANDIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Menciptakan Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Author:
MARCELIUS
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Identification Terhadap Positive Word of Mouth yang dimediasi Brand Commitment pada Merek Knalpot Akrapovic
Author:
Efendi
(Advisor);
Yeremia, Fredy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Word of Mouth Positif
Author:
LONARDO
;
Soelasih, Yasintha
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 11 no. 01 (May 2014)
, page 28-40
Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Positive Word of Mouth dengan Customer Satisfaction dan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Rumah Sakit St. Carolus
Author:
ELIZABETH, MARIA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Inter-Relasi Antara Triangular Theory Of Love dengan Brand Loyalty dan Positive Word – Of – Mouth Merek APPLE IPAD
Author:
YULIADY, SAMUEL
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Brand Love Sebagai variabel Mediasi antara Customer Satisfaction dengan Brand Loyalty dan Positive Word of Mouth konsumen merek Apple
Author:
NUGROHO, ALFIANTANI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Customer Satisfaction Dengan Brand Loyalty dan Positive Word Of Mouth Merek APPLE IPOD (Studi Kasus di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Author:
UTAMI, BRIGITTA AYU TRI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
The Institution Image and Trust and Their Effect on the Positive Word of Mouth
Author:
Harsono, Soni
Artikel dari
International Research Journal of Business Studies vol. 7 no. 1 (2014)
, page 69-78
Halaman
dari 1
Process time: 0.0625 second(s)