Anda belum login :: 25 Apr 2025 11:25 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
23
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Giant Hypermarket Terhadap Minat Beli Konsumen
Author:
REVINDO, INGGRID
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Marketing Public Relations dengan Special Events terhadap Brand Image Majalah Marketing (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi program studi Manajemen Unika Atma Jaya )
Author:
PRADIPTA, AVIANDRA
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Consumer Community as a Cyber Marketing Public Relations Strategy and Implementation: An Ethical Consideration (presented in Indonesia International Conference on Communication - IICC, at Jakarta, 22-23 November 2010)
Author:
Kartikawangi, Dorien
;
Henriques, Eletherius Are Embu
Penerbit:
Depok:
Department of Communication, Faculty of Social and Political Science Universitas Indonesia
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Creating customers ;International business management no. 3
Author:
Graves, Richard
;
Campbell, Allan
Penerbit:
George Allen and Unwin
Tahun terbit:
1968
Jenis:
Books
Efektivitas Strategi dan Implementasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen (Kasus : Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)
Author:
DIANINGTYAS, PAULINE
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Evaluasi Penerapan Strategi Marketing dan Public Relations di Radio 98.7 GEN FM
Author:
HENRICH, HEINCE
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ISO 9000 : An Implementation Guide for Small to Mid-Sized Businesses
Author:
Voehl, Frank
;
Jackson, Peter
;
Ashton, David
Penerbit:
St. Lucie Press
Tahun terbit:
1994
Jenis:
Books
Keberhasilan Marketing Public Relations pada California Fried Chicken (PT Putra Sejahtera Pioneerindo)
Author:
Julianti
;
Sihombing, Marulak
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Marketing Public Relations in Digital Era: Celebrity Endorsement on Twitter (presented at Indonesia International Conference on Communication - IICC, at Jakarta, 22-23 November 2010)
Author:
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
;
Kartikawangi, Dorien
Penerbit:
Jakarta:
Department of Communication, Faculty of Social and Political Science Universitas Indonesia
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Pengaruh Kampanye Marketing Public Relations ShopeePay terhadap Customer Engagement (studi pada Kampanye "semua Rp 1" periode 1-12 Desember 2020)
Author:
Nurinda, Brigitta Mega
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi-Falkutas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kampanye Marketing Public Relations Terhadap Perubahan Perilaku Dalam Mewujudkan Pola Hidup Sehat (Studi pada Program : “Sarapan Sehat di Pagi Hari” PT. Nestlé Indonesia, Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di 3 Komplek, Kelurahan Ciputat)
Author:
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor);
KOESTYAR, AGNES AJENG
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Komunikasi untuk Menarik Konsumen
Author:
Primasiwi, M. Luna
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peranan marketing public relation dalam menunjang kemampuan bersaing Hotel Sahid Jaya Jakarta
Author:
Silveri, Maria Caterina
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Persepsi Konsumen terhadap Strategi dan Taktik Komunikasi Marketing Public Relations Honda dalam Mempromosikan All New Honda Jazz (Studi Kasus: Honda Mandiri Bogor)
Author:
MEYDHISUTAN, PAULINE
;
Masak, Tanete A. Pong
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Private Sector Division, Unit Khusus Marketing Public Relations Bagi Pencairan Dana UNICEF
Author:
Arifin, F.X. Suarif
Artikel dari
Widya: Majalah Ilmiah vol. 19 no. 202 (Jul. 2002)
, page 15
The Art of marketing, Volume 6 : integrated marketing communications
Author:
Brannan, Tom
Penerbit:
Crest Book
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Books
The Cigarette’s Identity Construction through Corporate Social Responsibility Advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 104-120
The cigarette’s identity construction through corporate social responsibility advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 1-17
The Cigarette’s Identity Construction through Corporate Social Responsibility Advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 1-17
The Effect of Goethe-Institut Indonesien’s Marketing Public Relations on Instagram Toward Its Students’ Aisas
Author:
GABRIEL, CLAUDIA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta Selatan - 12930:
FIA Unika Atma Jaya, Jakarta
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)