Anda belum login :: 20 Apr 2025 20:01 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
6
dari
6
(
0.484375
detik)
Select all
Kirim
Download
Evaluasi Strategi dan Implementasi 360º Communications di Indonesia
Author:
Kartikawangi, Dorien
;
Sarinastiti, Nia
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
Artikel dari
InterAct: Journal on Communication vol. 2 no. 1 (May 2013)
, page 18-31
Analisa Strategi dan Peranan Buzzer Dalam Membentuk Opini Masyarakat Twitter (Contoh Kasus Buzzer Pada Kampanye Fresh Food Restoran Solaria)
Author:
PUTRIWINA, PRISHILLA
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Evaluation of the Strategy and Implementation of 360º Communications in Indonesia (article of Journal of Business and Economics March 2015, Volume 6, No. 3, pp. 477-493)
Author:
Kartikawangi, Dorien
;
Sarinastiti, Nia
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
Penerbit:
United States:
Academic Star Publishing Company
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Marketing Public Relations in Digital Era: Celebrity Endorsement on Twitter (presented at Indonesia International Conference on Communication - IICC, at Jakarta, 22-23 November 2010)
Author:
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
;
Kartikawangi, Dorien
Penerbit:
Jakarta:
Department of Communication, Faculty of Social and Political Science Universitas Indonesia
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Sikap Atas Merek dan Minat Beli Produk (Studi Kasus Iklan Etude House SHINee)
Author:
SANTOSA, CESILIA TERESA FIDELA
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Kasus Akun Twitter "XLCare"Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan)
Author:
DEVIANTY, OCHQINNZY ALLCATINE
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.5 second(s)