Anda belum login :: 02 Mar 2024 03:46 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 3 dari 3 (0.78125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCustomer Loyalty : How to Earn It, How to Keep It  
Author: Griffin, Jill
Penerbit: Lexington Books     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuCustomer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan  
Author: Griffin, Jill
Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuCustomer winback: how to recapture lost customer and keep them loyal  
Author: Griffin, Jill
Penerbit: San Francisco: Jossey-Bass     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books - E-Book

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.921875 second(s)