Anda belum login :: 31 May 2025 18:38 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
14
dari
14
(
1.0625
detik)
Select all
Kirim
Download
Amalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Perceived Quality Dan Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Konsumen Sosro Joy Green Tea Dl Food Court Plaza Semanggi Jakarta)
Author:
HERSA, ESTER LE MARTHA DE
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Kualitas Layanan PT. XYZ dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan
Author:
RAHARJO, HERO SUSANTO
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Economy Class dan Executive Class Garuda Indonesia pada tahap In-Flight Service)
Author:
DWIYANDI, RONNY
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Segmentation, Targeting, Positioning (STP) dan Implikasinya terhadap Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Intention pada Merk Pemanas Air Tenaga Matahari (Inti Solar) di Daerah Jakarta
Author:
Yudi
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Perceived Quality Serta Dampaknya Terhadap Purchase Decision Produk Oriflame Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
Sucito, Julia
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terkait Dengan Kemiripan (Similarity) Dan Kompleksitas (Complexity) Produk Serta Dampaknya Terhadap Cross Buying Behavior Di Erha Clinic Cabang Kelapa Gading Jakarta
Author:
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor);
PURWANTI, R. RR. AGNES HERMINA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Persepsi, Sikap, dan Interpersonal Influence Pemirsa TRANS TV dalam Situs Jejaring Sosial dan Pengaruhnya Terhadap Brand Equity (Studi Kasus Pemirsa TRANS TV di Fan Page Facebook)
Author:
SUSILOWATI, ENNY
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Segmentation, Targeting dan Positioning Produk TV LCD 32 Inci sebagai Strategi Pemasaran
Author:
ADIYANTI, MIRA RACHMI
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Master Thesis
Bagaimana Pengaruh Brand Awareness Terhadap Perceived Quality, dan Brand Loyalty yang Berdampak Kepada Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta
Author:
Wiryawan, Nizam
(Advisor);
Monareh, Ria
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Faktor Kepuasan Kepercayaan, dan Kesetiaan Pelanggan E-Commerce, di Indonesia (Studi Kasus melalui Forum Kaskus)
Author:
MADELEINE
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Master Thesis
Foreign Direct Investment Flow to the People’s Republic of China and the Southeast Asian Countries
Author:
Wiryawan, Nizam Jim
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 06 (Jun. 2007)
, page 29-41
Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Customer Retention Pengguna Vespa Piaggio Type LX di Jakarta dengan Brand Equity sebagai Variabel Mediasi
Author:
ADIPRATAMA, ALBERT
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Brand Equity bagi Pemegang Polis Merek "Asuransi Kendaraan X" yang Membeli Asuransi melalui Agen di Jakarta (Studi Kasus pada PT X)
Author:
TWIANDARTI, MONICA RETNO
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Transformational Corporate Governance Changes in the Transition Economies : Antecedents and Implications for International Business Organizations
Author:
Wiryawan, Nizam Jim
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. 35 no. 08 (Aug. 2006)
, page 20
Halaman
dari 1
Process time: 1.078125 second(s)