Anda belum login :: 06 Sep 2025 16:33 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
116
(
0.609375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Studi Kasus Garuda Indonesia
Author:
PATTIASINA, YOAN
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Brand Love Pada Produk Ace Hardware
Author:
Bramantyo, Stevanus
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan : peran variabel pemoderasi switching cost (artikel Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol.9 No.2 September 2010)
Author:
Setiyaningrum, Ari
Penerbit:
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Surabaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Analisis Mengenai Market Overreaction di Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus pada Periode Tahun 2003 – 2005)
Author:
Surya, Aristo
;
Setiyaningrum, Ari
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 4 no. 2 (Nov. 2009)
, page 141-165
ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN MORAL NORM TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL PADA PRODUK SEPATU SANDAL EIGER
Author:
Perdana, Yosef Nugroho Aji
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BONUS PACK, ONLINE COUPON, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MOBILE APPLICATION SHOPEE INDONESIA
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Hento, Brenda Christie
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GENERASI Z: STUDI PADA MEREK H&M
Author:
Sugianto, Laura Augustine
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CROSS-BUYING YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA APLIKASI GOJEK
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Jason, Bernardus
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELEMEN BROWSING EXPERIENCE DAN ELEMEN SHOPPING VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA KONSUMEN GENERASI Z DALAM KATEGORI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Author:
Natalia, Gabriela
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Environmental Consciousness, Green Brand Positioning dan Green Brand Knowledge terhadap Green Purchase Intention Mobil Listrik Hyundai yang dimediasi oleh Attitude towards Green Brand
Author:
Imanuela Marieyane (202000020015)
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction: Studi MAXX COFFEE
Author:
SADELI, ANTHONY
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Green Perceived Value, Green Trust, Environmental Attitude dan Peer Pressure terhadap Green Purchase Intention Pada Produk Elektronik Ramah Lingkungan
Author:
Wullur, Novyan Basten
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Green Perceived Value Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Dengan Social Influence Sebagai Pemoderasi: Studi Pada Produk AC Ramah Lingkungan
Author:
TEOFILUS
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Market Orientation Dan Entrepreneurial Orientation Terhadap Business Performance Pada Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Provinsi DKI Jakarta
Author:
Rusriyanto, Dwi Joko
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Money Availability ,TimeAvailability , Family Influence dan Sales Promotion terhadap Urge to Buy Impulsively Generasi Milenial Pengguna Shopee.
Author:
Fajar, Claudia Esmeralda
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Online Store Layout Design Dan Online Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Attitude Toward The Website: Studi Pada Zalora Online Store
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Jalil, Rajif Ghandi
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Purchase Intention dengan Perceived Customer Value sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Tokopedia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Purba, Parlin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA GENERASI MILENIAL: STUDI KASUS BANK MANDIRI
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Leonard, Franciskus Xaverius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Switching Cost, Trust dan Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan PT XL Axiata Tbk)
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Ramadhanti, Rachma
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL PRESENCE, PERCEIVED INFORMATION QUALITY, DAN TELEPRESENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIVE STREAMING PRODUK FASHION PLATFORM LAZADA
Author:
Gunawan, Sulastri
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 6
Lompat
Process time: 0.609375 second(s)