Anda belum login :: 17 Apr 2025 03:24 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
210
(
0.515625
detik)
Select all
Kirim
Download
A Beginning Dictionary: English - Indonesian
Author:
Salim, Vincentia Yenny
;
Salim, Carolina Linda
Penerbit:
Jakarta:
Modern English Press
Tahun terbit:
0
Jenis:
Books - Reference
An Analysis of: Mexico as an Export Country
Author:
Salim, Lina
Penerbit:
Jakarta:
Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
0
Jenis:
Research Report
An Insight of Retailing
Author:
Salim, Lina
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 6 no. 1 (May 2011)
, page 64-78
Analis Faktor - Faktor Pengambilan KeputusanPembelian di MERRY'S FASHION
Author:
Robby
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Author:
PUTRA, BILLY HANDIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Bauran Pemasaran PT. Kanik Utama
Author:
Sjarif, Ikke Chandra
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Author:
KARTIKASARI, AULIA RAKHMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Waserda Tunas Jaya Terhadap Kepuasan Pelanggan Rusun Benhill 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Author:
BUDIMAN, GREGORIUS RANDU
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa struktur organisasi pada perusahaan Matahari.
Author:
Udaya, Yusuf
(Advisor);
Salim, Lina
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Image, Product Knowledge, Product Involvement, Price, dan Purchase Intention pada Tablet iPad Survei: Mahasiswa Pasca Sarjana UAJ
Author:
Widjaya, William
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Brand Trust Emotional Attachment Attitude Loyalty Behavioral Loyalty Dan Brand Affect Sebagai Mediator
Author:
GAUTAMA, MICHAEL
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Citra Merek, Kualitas Layanan Jasa dan Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas terhadap Pilihan Nasabah untuk tetap Loyal atau Berpindah ke Bank Lain
Author:
OENTONO, CHRISTINA NATALIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Fruit Tea-Sosro
Author:
TEJA, MEGA MAYANA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis elemen web acceptance model terhadap situs karaber Balikpapan melalui mediasi attitude towards website
Author:
Julianda, Bebbi Pingkan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Elemen-Elemen yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Merek Konsumen Elektronik Merek LG dengan Kepercayaan Merek dan COO sebagai Moderator (Studi Kasus di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta)
Author:
DAVID, LYDIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Enjoyment, Ease of Access, Usefulness, Social Influence, dan Mobile Shopping Intention: Model Struktural
Author:
SENTOSA, HERRY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor Internal dan Eskternal Terhadap Pembelian Impulsif Perempuan Generasi Milenial (Studi pada Retail Store)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
GIOVANNI, ANITA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Fasilitas, Metode Mengajar, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Word of Mouth Menggunakan Structural Equation Model (Studi Kasus Pascasarjana Unika Atma Jaya)
Author:
LAURENSIUS, MICHAEL
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Kesetiaan Konsumen Toko Baru (Studi Kasus: Toko Baru)
Author:
Fenny
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan antara Dimensi Nilai yang dirasakan Konsumen terhadap Kesetiaan Konsumen terhadap Toko dengan Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan sebagai Mediator (Studi Kasus Matahari Department Store, Mal Ciputra)
Author:
WIDJAJA, VENDY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 11
Lompat
Process time: 0.53125 second(s)