Anda belum login :: 07 Nov 2025 18:54 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
4
dari
4
(
0.359375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Impulse Buying Tendency, Shopping Life Style, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying dengan In Store Browsing dan Felt Urge to Buy Impulsively Sebagai Mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis pengaruh Personality Traits pada Brand Loyalty dengan Customer Trust sebagai variabel mediasi pada Blitzmegaplex
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
Artikel dari
Working papers series in management: etika dalam bisnis berkelanjutan
, page 205-214
Analisis Pengaruh Personality Traits pada Brand Loyalty dengan Customer Trust sebagai Variabel Mediasi pada Blitzmegaplex
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 9 no. 1 (Apr. 2014)
, page 71-83
Analisis Pengaruh Personality Traits Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada BlitzMegaplex
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.359375 second(s)