Anda belum login :: 22 Jul 2025 15:42 WIB
Pencarian Canggih
Judul:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Cari

Hasil 81 - 89 dari 89 (0,125 detik)
  Pilih semua      Kirim  Download
BukuThe new marketing: transforming the corporate future  
Author: McDonald, Malcolm; Wilson, Hugh
Penerbit: Oxford: Elsevier Science     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books - E-Book
BukuThe Smart marketer in Cafe : strategi memaksimalkan penetrasi produk  
Author: Royan, Frans M.
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuUnderstanding business  
Author: Nickels, William G.; McHugh, James M.; McHugh, Susan M.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuUnderstanding business  
Author: Nickels, William G.; McHugh, Susan M.; McHugh, James M.
Edisi: 7th ed. + CD-ROM     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 5   Lompat 
design
 
Process time: 0,171875 second(s)