Anda belum login :: 27 Jul 2025 19:32 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
81
-
93
dari
93
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Pengaruh Brand Equity Produk Sneakers Adidas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Customer Retention Pengguna Vespa Piaggio Type LX di Jakarta dengan Brand Equity sebagai Variabel Mediasi
Author:
ADIPRATAMA, ALBERT
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Event Sponsorship terhadap Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty dan Perceived Quality IM3 melalui mediasi Perceived Fit : Studi pada Festival Musik Pestapora 2023
Author:
Prasetyo, Valentinus Diaz Agung
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, DAN BRAND PASSION SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA MEREK GOFRESS
Author:
Karen, Monique.
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Kualitas Yang Dirasa Konsumen Produk Batik Jetis Di Sidoarjo
Author:
Firmansyah, Banu Caesar
;
Julianti, Emma
Artikel dari
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
, page 165-176
Pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention
Author:
Saputri, Stella Meiliana
;
KURNIAWATI
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Cendekiawan diadakan di Universitas Trisakti, Jakarta, 1 Oktober 2015 : Buku 2
, page 755-761
Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Associations Honda Brio Dengan Harga Sebagai Mediasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey: "Pengunjung Pameran Honda Di Kota Kasablanka 18-23 Maret 2013")
Author:
WIDI, BLEGOH KURNIA
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Store Image terhadap Purchase Intention dengan Mediasi Perceived Quality dan Brand Trust pada Teh 63
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Ferly, Isabela Rosalina
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
Peran Mediasi Dimensi Brand Equity pada Pengaruh Source Credible Online Reviews terhadap Purchase Intention Produk Smartphone Samsung pada Konsumen Generasi Milenial
Author:
Widodo, Dwi Ardana
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas dan perilaku merek
Author:
Durianto, Darmadi
;
Sugiarto
;
Sitinjak, Tony
Penerbit:
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Books - Textbook
The Existence of Overall Satisfaction in Service Customer Relationships
Author:
Zulganef
Artikel dari
International Journal of Business vol. 8 no. 3 (Sep. 2007)
, page 301-322
The influence of individualism on customer satisfaction, perceived quality, and perceived value
Author:
Abulaiti, Gulimire
;
Frank, Björn
;
Enkawa, Takao
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-10
The Power of Product Leadership in Generating Customers’ Intentions to Buy: The Case of Dagadu
Author:
Santosa, Markus Surkamta Eric
Artikel dari
Journal of Indonesian Economy & Business (Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia) vol. 30 no. 2 (May 2015)
, page 159 – 172
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.125 second(s)