Anda belum login :: 03 Jun 2025 06:26 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
61
-
73
dari
73
(
0.59375
detik)
Select all
Kirim
Download
Personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk jasa (studi kasus: layanan bancassurance)
Author:
Widiasari, Natalia
Artikel dari
TRANSAKSI : Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sosial vol. 2 no. 1 (Aug. 2009)
, page 77-94
Representasi Marginalisasi Perempuan Dalam Film “Gangubai Kathiawadi” (Sebuah Kajian Teori Sudut Pandang)
Author:
Wulandari, Ansella Yohana Ayu
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Respon Anggota Kartu AKU terhadap Program Belanja Diskon Khusus Kartu AKU periode 01-15 Agustus 2009 berdasarkan Konsep AIDA (Studi kasus Alfamart Pura Bojong Gede)
Author:
HANDAYANI, EVI
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Stigmatisasi Perempuan Dan Rokok Dalam Serial Gadis Kretek: Analisis Resepsi Pada Siswa SMA
Author:
Meitya, Ika
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi komunikasi perusahaan pengolahan Sampah “JP” dalam mempromosikan usahanya kepada para pelanggan dan pemasok berdasarkan segmenting, targeting dan positioning
Author:
Widiasari, Natalia
;
Djohari, Hardy
Artikel dari
The 1st LSPR Communication Research Conference Proceeding 2010: Beyond Borders: Communication Modernity and History
, page 253-262
Strategi Komunikasi PP.”Jaya Plastik” dalam Mempromosikan Usahanya kepada Pelanggan dan Pemasoknya Berdasarkan Segmenting, Targeting, dan Positioning
Author:
HARDY
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Komunikasi Wahana Visi Indonesia dalam Program Penyantunan Anak
Author:
SURJADI, RAYNARD LUKAS
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Komunikasi Pemasaran pada Desain Kemasan Buavita
Author:
ANGGRAENI, YULIA
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Komunikasi Perusahaan Pengolahan Sampah "JP" dalam Mempromosikan Usahanya kepada Para Pelanggan dan Pemasok berdasarkan Segmenting, Targeting dan Positioning (dipresentasikan pada The First LSPR Communication Research Conference 2010)
Author:
Widiasari, Natalia
;
Hardy, Djohari
Penerbit:
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
The 2nd International Conference on Corporate and Marketing Communication (ICCOMAC) 2015: Leveraging Communication Technology in Managing Diverse Communities at Atma Jaya Catholic University, Jakarta, 16 October 2015
Author:
Widiasari, Natalia
(Editor)
Penerbit:
Jakarta:
School of Communication, Atma Jaya Catholic University of Indonesia
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Proceeding
To Turn Towards to: Choice of Language in Advertisement
Author:
Widiasari, Natalia
Artikel dari
CONEST 11: The Eleventh International Converence on English Studies, Jakarta, Unika Atma Jaya
, page 101-104
Trend Perkembangan Industri Media Cetak: Surat Kabar, Majalah dan Buku
Author:
Widiasari, Natalia
Artikel dari
TRANSAKSI : Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sosial vol. 1 no. 1 (Aug. 2008)
, page 57-72
Trend Perkembangan Industri Media Cetak: Surat Kabar, Majalah dan Buku
Author:
Widiasari, Natalia
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya - Administrasi Niaga
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Papers/Makalah
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 4
Lompat
Process time: 0.609375 second(s)