Anda belum login :: 10 Jun 2025 20:52 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
41
-
50
dari
50
(
0.109375
detik)
Select all
Kirim
Download
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVEDUSEFULNESS DAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE/HABITTERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DI TOKOONLINE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUSTSEBAGAI MEDIASI
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Hidajad, Mulyono
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Perceived Ease Of Use Perceived Usefulness Trust Terhadap Attitude Towards Usability Pada Bidang Tiket Pesawat Online Di Website Traveloka
Author:
ALVIANNY
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PERCEIVED SECURITY DAN PERCEIVED TRUST TERHADAP ADOPTION OF CASH ON DELIVERY DENGAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI MODERASI: STUDI PADA E-COMMERCE
Author:
Estella, Jennifer
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, dan Sales Promotion terhadap Continuance Intention to Use Dompet Digital DANA
Author:
Apin, Grace Cicilia
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment Terhadap Intention to Use Aplikasi Halodoc dengan Attitude Toward Use Sebagai Mediasi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Mewengkang, Bonita Amelia
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemeni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment Terhadap Intention to Use Aplikasi Halodoc Dengan Attitude Toward Use Sebagai Mediasi
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Security and Privacy terhadap Minat Penggunaan Bank Digital
Author:
Sianturi, Felicia Evelin
;
Marsudi, Almatius Setya
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
The effect of electronic payments security on e-commerce consumer perception : an extended model of technology acceptance
Author:
Noor Ardiansah, M.
;
Anis, Chariri
;
Surya, Rahardja
;
Udin
Penerbit:
Canada:
Growing Science
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
The Impact Of Perceived Qualities On E-Learning User Satisfaction: An Empirical Study
Author:
Lu, Iuan-Yuan
;
Kuo, Tsuang
;
Chen, Jyung-Yau
;
Lee, Wen-Pin
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-8
The role of perceived usefulness, perceived ease of use, security and privacy, and customer attitude to engender customer adaptation in the context of electronic banking (in African Journal of Business Management Vol.2 (1))
Author:
Jahangir, Nadim
;
Begum, Noorjahan
Edisi:
February, 2008
Penerbit:
Lagos:
Academic Journals Inc.
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.125 second(s)