Anda belum login :: 12 Jun 2025 02:28 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
41
-
55
dari
55
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Model Integrasi Penciptaan Nilai Berdasarkan Model Refined Kano Dan Blue Ocean Strategy (di dalam Jurnal INASEA vol 10 no 02 Oktober 2009)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
Penerbit:
Jakarta:
Direktorat Riset dan HKI Universitas Bina Nusantara
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Penentuan Prioritas dan Strategi Restoran Cepat Saji Berdasarkan Dimensi Sustainable Restaurant Practices
Author:
Susanto, James Daniel
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Penerapan Metode Kano Untuk Peningkatan Kualitas Layanan Di Kantin Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Author:
JACUB, DESIREE ISAAC
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengembangan strategi perbaikan kualitas layanan taman hiburan Dunia Fantasi Ancol
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
;
Lie, Vincent
Artikel dari
JIEMS: Journal of Industrial Engineering & Management Systems vol. 08 no. 01 (Feb. 2015)
, page 55-69
Penggunaan Model Refined Kano untuk Penilaian Kinerja Layanan Pendidikan : Studi Kasus pada Jurusan Teknik Industri Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
VANESSA
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam HOQ (Studi Kasus : X-Trans)
Author:
ERVINDA
;
Hutahaean, Hotma Antoni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Perancangan Program "Voice Of Customer" Untuk Menunjang Knowledge-Based-QFD
Author:
GIOVANY, CYNTHIA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Prioritizing Healthcare Service Attributes: Comparing Importance Performance Analysis and KANO’s Model
Author:
Hanoum, Syarifah
;
Moses
;
Noufal, Faiz
Artikel dari
APCOMS 2009: The 2nd Asia-Pacific Conference on Manufacturing System: Reconfigurable Manufacturing System for Facing Turbulent Manufacturing Environment, November 4th-5th, 2009, Yogyakarta, Indonesia
, page V.1-8
Quality Function Deployment Implementation Based On Fuzzy Kano Model An Application On Product Green Life Cycle Engineering
Author:
Nurcahyanie, Yunia Dwie
;
Rusdiyantoro
Artikel dari
APCOMS 2009: The 2nd Asia-Pacific Conference on Manufacturing System: Reconfigurable Manufacturing System for Facing Turbulent Manufacturing Environment, November 4th-5th, 2009, Yogyakarta, Indonesia
, page V.30-37
Service Performance Analysis in Education Institution Using Refined Kano Model di dalam Proceeding, ISIEM International Seminar on Industrial Engineering and Management Vol. 4 (Lombok, Indonesia, 1-4 Desember 2010)
Author:
Triyanti, Vivi
;
Vanessa,
Penerbit:
Lombok, Indonesia: [s.n]
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Service Quality Analysis Department Personnel by Using Method Servqual, Kano Model and Importance Performance Analysis (IPA) (Case Study: PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills)
Author:
YESI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Studi Komparatif Antara Data Internal Perusahaan Dengan Metode Survei Pelanggan Menggunakan Model Kano (Studi Kasus : PT Bank X)
Author:
M, URUPI BENHARD CHRISTIAN S
;
Widawati, Enny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
To Increase Nursing Care Satisfaction for Inpatients from 50% to 90% within 5 Months
Author:
Kanagaraj, D
;
Silvesta
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-8
Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Kebersihan Di Unika Atma Jaya Kampus Semanggi Dengan Integrasi Kano’s Model Dan Qfd (Studi Kasus : PT. ISS Indonesia)
Author:
SETIAWAN, ADRIAN FORTUNA
;
Hidayat, Trifenaus Prabu
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Model Kano Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi Kasus: Onegym Center)
Author:
SIMANJUNTAK, YOSEF GUSTAV
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.125 second(s)