Anda belum login :: 24 Aug 2025 04:38 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
421
-
428
dari
428
(
0.109375
detik)
Select all
Kirim
Download
Understanding Firms' Customer Satisfaction Information Usage
Author:
Anderson, Eugene W.
;
Morgan, Neil A.
;
Mittal, Vikas
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 69 no. 3 (Jul. 2005)
, page 131-151
Usulan Peningkatan Kualitas Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Dengan Metode Dmaic (Studi Kasus : Program Studi Teknik Industri Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta)
Author:
PAULINA, ANTHOINETTA
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Model Kano Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi Kasus: Onegym Center)
Author:
SIMANJUNTAK, YOSEF GUSTAV
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Utilizing Claims, Complaints, and Company Initiatives as Voc in a Product Development using QFD-Kano Approach (article of International Journal of Applied Engineering Research Vol.9 No.22 2014 p.15383-15393)
Author:
Suef, Mokh.
;
Suparno
;
Singgih, Moses L.
;
Sukwadi, Ronald
;
Widawati, Enny
Penerbit:
India:
Research India Publications
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Utilizing Customer Experience Management Framework to Create a Delightful Service Experience (article of International Journal of Industrial Engineering and Management (IJIEM), Vol.6 No 1, 2015, pp. 29-42)
Author:
Sukwadi, Ronald
Penerbit:
University of Novi Sad, Faculty of Technical Science, Serbia
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
What Effects Repurchase Intention of Online Shopping (article of International Business Research; Vol. 10, No. 12; 2017)
Author:
Suhaily, Lily
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Toronto:
Canadian Center of Science and Education (CCSE)
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Why Satisfied Customers Defect
Author:
Jones, Thomas O.
;
Sasser, W. Earl, [Jr.]
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 73 no. 6 (1995)
, page 88-99
Word of Mouth Intention Toward Entrepreneurial Restaurant in Shopping Mall Center Surabaya
Author:
Nelloh, Liza Agustina Maureen
;
Chandra, Carolina
Artikel dari
DeReMa (Development Research of Management) - Jurnal Manajemen vol. 10 no. 01 (May 2015)
, page 85-103
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 22
Lompat
Process time: 0.140625 second(s)