Anda belum login :: 04 Jun 2025 21:40 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 381 - 393 dari 393 (0.234375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuUnderstanding business  
Author: Nickels, William G.; McHugh, James M.; McHugh, Susan M.
Edisi: 11th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - Textbook
BukuUnderstanding business  
Author: Nickels, William G.; McHugh, James M.; McHugh, Susan M.
Edisi: 9th ed.     Penerbit: New York: Mc Graw Hill     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books
BukuUnderstanding business  
Author: Nickels, William G.; McHugh, James M.; McHugh, Susan M.
Edisi: 10th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuUnderstanding business statistics  
Author: Hanke, John E.; Reitsch, Arthur G.
Penerbit: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuVisual public relations : strategic communication beyond text  
Author: Collister, Simon; Roberts-Bowman, Sarah
Penerbit: New York: Routledge Taylor & Francis Group     Tahun terbit: 2018     Jenis: Books - E-Book
BukuWharton on dynamic competitive strategy  
Author: Day, George S. (Editor); Gunther, Robert E. (Editor); Reibstein, David J. (Editor)
Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuWinning worldwide : strategies for dominating global markets  
Author: Lamont, Douglas
Edisi: 6th ed     Penerbit: Capstone     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuWorld class manufacturing casebook : implementing JIT and TQC  
Author: Schonberger, Richard J.
Penerbit: New York: The Free Press     Tahun terbit: 1987     Jenis: Books
BukuWorld class manufacturing: the lessons of simplicity applied  
Author: Schonberger, Richard J.
Penerbit: Free Press     Tahun terbit: 1986     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 20   Lompat 
design
 
Process time: 0.265625 second(s)