Anda belum login :: 21 Dec 2025 13:47 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
35
dari
35
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
In defence of the household: Marx, gender and the utilitarian impasse
Author:
O'Laughlin, Bridget
Penerbit:
Netherlands:
Institute of Social Studies
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Books
Kennedy Institute of Ethics Journal, Volume 2, Number 3, September 1992
Author:
Spicer, Carol Mason
(Editor)
Edisi:
Volume 2
Penerbit:
Baltimore:
The Johns Hopkins University Press
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Journal - ilmiah internasional - atma jaya
Kennedy Institute of Ethics Journal, Volume 2, Number 2, June 1992
Author:
schapiro, reno
(Editor)
Edisi:
Volume 2
Penerbit:
Baltimore:
The Johns Hopkins University Press
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Journal - ilmiah internasional - atma jaya
Mill's Proof of the Principle of Utility
Author:
Millgram, Elijah
Artikel dari
Ethics: An International Journal of Social Political and Legal Philosophy vol. 110 no. 2 (Jan. 2000)
, page 282-310
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Purchase Intention Menggunakan Price dan Promotion Using Instagram Pada Brand Duraking
Author:
Hutagaol, Dolio
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH HEDONIC VALUE, SOCIAL VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI SPOTIFY
Author:
Adhitya, Michael David
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Motivasi Dan Nilai Utilitarian Serta Hedonik Terhadap Minat Memper Panjang Keanggotaan di Taman Kedoya Sport Club Dengan Kepuasan sebagai Mediasi
Author:
PARAMITA, KARTIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Nilai Hedonis, Nilai Utilitarian, Fear of Missing Out dan Persepsi Price Value yang Dimediasi oleh Pembelian Impulsif terhadap Penyesalan Pasca Pembelian Pada Saat Periode Diskon
Author:
Sutanto, Nicholas
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PEMBELI PADA TOKO ONLINE SOCIOLLA
Author:
Cahyana, Meiliani
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Purchase Intention Generasi Z pada E-Commerce Shopee di Indonesia Dengan Impulsiveness Sebagai MediasiPENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z PADA E-COM
Author:
Hartono, Jesse Leroy Budi
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Muhammad, Fikri
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Shopping Life Style Memediasi Hubungan Hedonic dan Utilitarian Value Terhadap Impulse Buying
Author:
Cahyono, Krido Eko
;
Khuzaini
;
Widiarto, Hermono
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 20 no. 2 (Jun. 2016)
, page 188-208
The scope of social media browsing and online shopping for Mauritian E-Retailers A study based on utilitarian and hedonic values
Author:
Ramlugun, Vidisha Gunesh
;
Jugurnauth, Lucsha
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1-22
Therapeutic Cloning: From Consequences to Contradiction
Author:
Coors, Marilyn E.
Artikel dari
The Journal of Medicine and Philosophy vol. 27 no. 3 (Jun. 2002)
, page 297-317
Utility Maximization as a Solution : Promise, Difficulties, and Impediments
Author:
Baron, Jonathan
Artikel dari
American Behavioral Scientist vol. 42 no. 08 (May 1999)
, page 1301-1321
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.09375 second(s)