Anda belum login :: 03 Jun 2025 13:20 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
316
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Firm-Created Social Media Communication dan User-Generated Social Media Communication terhadap Purchase Intention Iklan Lowongan Kerja Online di Jakarta dengan Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi
Author:
LIAP, CYNTHIA KATHERINA A LUDYA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Pemasaran Smartphone Melalui Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Dan Keputusan Pembelian
Author:
ELYSIA, STEPHANIE
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Advertising Awareness dan Social Media Advertising Knowledge Terhadap Intention to Purchase : Studi Pada Instagram
Author:
Setyaningrum, Ari
(Advisor);
Glefiany, Stefanny
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Value Consciousness Dan Brand Consciousness: Studi Pada Skut Kopi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Wandono, Yudho
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Dan Word Of Mouth Terhadap Buying Decision Studi Kasus: Djakarta Warehouse Project
Author:
WIJAYA, GITTA WINDA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK AVOSKIN BEAUTY
Author:
Darmoyo, Syarief
(Advisor);
Sutanto, Josephine Clarabella
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP TAHAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA (Studi Kasus: E-commerce T)
Author:
SITUMORANG, AGUNG KRISTIAN
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di ScarlettSkincare yang Dimediasi Brand Equity
Author:
Harris, Patricia Claresta
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL CASIO DI @CASIOSTORE_ID
Author:
Martino, Joseph
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER TRUST PADA AKUN INSTAGRAM Y3L REPTILE
Author:
Yudha, Pratomo
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND LOVE SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI
Author:
Novrian, Dion
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Brand Image dan Customer Trust Pada Brand Sambel Kaleng Kemasan Dalam Instagram Di Kalangan Generasi Y dan Generasi Z.
Author:
Fransisca, Chesilia
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @LAPAKMOBIL28)
Author:
RUCELL, DENNIEL
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Audiens Terhadap Kampanye Digital (Studi Kasus: Dettol On The Go)
Author:
MAHARANI, PUTRI LIZAYANTI
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Social Media Marketing dalam Membentuk Brand Awareness Tiba Tiba Tenis
Author:
Davin, Ignatius
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Social Media Marketing Melalui Aplikasi Instagram Dalam membangun Brand Awareness Startup Duitin
Author:
Ndero, Odilia Putri Rana
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND MOON CHICKEN MELALUI APLIKASI “INSTAGRAM”
Author:
Puspa, Alvita
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial The Maple Media Menggunakan Framework SOSTAC Dalam Membentuk Brand Awareness
Author:
Hermanto, Vania Sheren
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Social Media Marketing Activities dalam Membentuk Brand Awareness dan Brand Image (Studi pada Instagram @oppal_id)
Author:
Raslara, Amelia
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
Author:
Akhyar, Dani Miftahul
;
'Vanessa
Artikel dari
The Ary Suta Center series on strategic management : January 2025, volume 68
, page 153-188
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 16
Lompat
Process time: 0.21875 second(s)