Anda belum login :: 30 Jul 2025 12:10 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
173
(
0.296875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Kasus: Victoria’s Secret Di Jakarta)
Author:
M, SANDRA SANTIAWAN NAPIS
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Menciptakan Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Author:
MARCELIUS
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior dengan Shopping Enjoyment Berperan Sebagai Mediasi (Studi Pada: Foodmart Plaza Semanggi)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Indrawan, Sintalia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Debt Default, Pertumbuhan Perusahaan, Komite Audit dan Opinion Shopping Terhadap Penerimaan Opini Going Concern Pada Perusahaan Property, Real Estate and Building Construction Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018
Author:
Siregar, Anitaria
(Advisor);
Nathania, Deviona
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh E-Retailing Attributes Terhadap E-Satisfaction Konsumen Virtual Store Di Instagram (Studi Kasus: Votum Shop)
Author:
TERESA, ELNINDY MARIA
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELEMEN BROWSING EXPERIENCE DAN ELEMEN SHOPPING VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA KONSUMEN GENERASI Z DALAM KATEGORI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Author:
Natalia, Gabriela
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Fashion-Oriented Impulse Buying dengan Hedonic Consumption Tendency dan Positive Shopping Emotion sebagai Mediator
Author:
Pauline, Anne Alexandra
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Innovativeness Dan Fashion Opinion Terhadap Hedonic Shopping Motivation (Studi Kasus: Produk Forever 21 Pada Mahasiswi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
YUSPANDI, VANIA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Financial Risk Information Security Delivery Risk Product Risk Dan Convenience Risk Terhadap Online Shopping Behavior Di Tokopedia
Author:
ARIFIN, KENNETH
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Keterlibatan Fesyen, Penjelajahan Toko, Dan Perilaku Hedonik Dari Merek Mg (Studi Kasus : Perum. Pondok Hijau Golf Summarecon Serpong)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Pauline, Anne Alexandra
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Impulse Buying Tendency, Shopping Life Style, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying dengan In Store Browsing dan Felt Urge to Buy Impulsively Sebagai Mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen Pada Online Shop Kaskus Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Konsumen Pengguna Kaskus )
Author:
SETIAWAN, JURIO
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Daerah Terhadap Indeks Pembangunan Manusia (Studi Pada 20 Kabupaten/Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur)
Author:
GOUSARIO, FRESKA
;
Dharmastuti, Christiana Fara
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Audit, Debt Default dan Opinion Shopping Terhadap Penerimaan Opini Going Concern
Author:
Praptitorini, Mirna Dyah
;
Januarti, Indira
Artikel dari
Jurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia vol. 8 no. 1 (Jun. 2011)
, page 78-93
Analisis Pengaruh Manajemen Laba dan Kualitas Audit pada Opini Audit dan Implikasinya Terhadap Opinion Shopping
Author:
ARIYANTI, SISKA
;
Mukhlasin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ONLINE ADVERTISEMENT, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION E-COMMERCE SHOPEE
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Ono, Chayadi
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, SHOPPING EXPERIENCE DAN INFORMATION ACCESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP YANG DIMEDIASI OLEH ACTUAL BUYING BEHAVIOR
Author:
Efendi
(Advisor);
Wicaksono, Alloysius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Price Signaling, Time Pressure, Shopping Enjoyment, dan Innovativeness Terhadap Shopping Behavior Pelanggan Supermarket Kem Chicks Jakarta.
Author:
MUSBAN, FAUZIAH MARINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Quality Brand Shopping Enjoyment, Dan Convenience Orientation Terhadap Repurchase Intention Pada Online Shop
Author:
KATON, DINAR FIRDAUS
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Prefensi Pengunjung dan Positioning Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Bogor, (studi kasus:Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall, dan Pangrango Plaza)
Author:
Munandar, Jono M.
;
Hermawan, Y.E.
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 5 no. 2 (Aug. 2009)
, page 123-135
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 9
Lompat
Process time: 0.296875 second(s)