Anda belum login :: 04 Dec 2025 10:38 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
37
dari
37
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
FTR: Performance-Aware and Energy-Efficient Communication Protocol for Integrating Sensor Networks into the Internet
Author:
Suakanto, Sinung
;
Supangkat, Suhono H.
;
Suhardi
;
Saragih, Roberd
Artikel dari
Journal of ICT Research and Applications vol. 7C no. 1 (2013)
, page 82-102
Hubungan Persepsi, Kepuasan dan Loyalitas Pemustaka di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Author:
Tamara, Leli
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 3 (Sep. 2014)
, page 531 - 540
Identifikasi Atribut-Atribut Perancangan Sistem Pelayanan Restoran Fast Food
Author:
Santono, Hadi
;
Taroepratjeka, Harsono
;
Diawati, Lucia
Artikel dari
Jurnal Teknologi Industri vol. 8 no. 3 (Jul. 2004)
, page 217-232
Integrasi Metode Kano Model,Vikor Dan Importance Performance Analysis Dalam Evaluasi Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Resmi Yamaha GRADE B Di Jakarta
Author:
FEBRIANI, NATALIA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Introduction To The Special Issue: ATM Systems And Networks: Basics, Issues, And Performance Modeling And Simulation
Author:
Obaidat, Mohammad S.
Artikel dari
Simulation vol. 78 no. 3 (Mar. 2002)
, page 127-138
Introduction To The Special Issue: ATM Systems And Networks: Basics, Issues, And Performance Modeling And Simulation
Author:
Obaidat, Mohammad S.
Artikel dari
Simulation vol. 78 no. 4 (Apr. 2002)
, page 207-218
Kinerja Differentiated Services dengan Aggregate Flow Control
Author:
WINATA, BENNY
;
Mahyastuty, Veronica Windha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Membangun Budaya Keselamatan Pasien Dalam Praktik Kedokteran
Author:
Cahyono, J.B.Suharjo B.
Penerbit:
Yogyakarta:
Penerbit Kanisius
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Books
Modeling The Measurements Of Qos Requirements In Web Service Systems
Author:
Yu, Weider D.
;
Radhakrishna, Rachana B.
;
Pingali, Sumana
;
Kolluri, Vijaya
Artikel dari
Simulation vol. 83 no. 1 (Jan. 2007)
, page 75-92
MR-FQ: A Fair Scheduling Algorithm For Wireless Networks With Variable Transmission Rates
Author:
You-ChiunWang
;
Tseng, Yu-Chee
;
Chen, Wen-Tsuen
Artikel dari
Simulation vol. 81 no. 8 (Aug. 2005)
, page 587-608
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Fatima Ketapang
Author:
MELIA
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Kepercayaan di Rumah Sakit Bunda Kandangan Surabaya
Author:
Kartikasari, Dwi
;
Dewanto, Aryo
;
Rochman, Fatchur
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 3 (Sep. 2014)
, page 454 - 463
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Nasabah Sebagai Prediktor Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah
Author:
Ismail, Riswandhi
Artikel dari
Jurnal Organisasi dan Manajemen vol. 10 no. 2 (Sep. 2014)
, page 179-196
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Astra Internasional
Author:
Wibowo, Herry Arianto Lestari
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
, page 818-823
Quantifying Factors Affecting Quality Of Service In Mobile Ad Hoc Networks
Author:
Vadde, Kiran K.
;
Syrotiuk, Violet R.
Artikel dari
Simulation vol. 81 no. 8 (Aug. 2005)
, page 547-560
Strategi Penerapan Konsep Customer Experience Management (Studi Kasus: News Cafe, Kemang, Jakarta)
Author:
Aknes, Yuanita
;
Triyanti, Vivi
Artikel dari
Metris: Jurnal Mesin, Elektro, Industri dan Sains vol. 7 no. 4 (Dec. 2006)
, page 268-276
The Main Factors Of Servqual Affecting Customers’ Satisfaction At Villa Giri Kembang, Cipanas: The Application Of Mixed Method Approach
Author:
FRANCISCA, CLARA
;
Laturiuw, Astuti Kusumawicitra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.09375 second(s)