Anda belum login :: 08 Jul 2025 07:20 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
228
(
0.234375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Menciptakan Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Author:
MARCELIUS
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Country of Origin, Brand Image, E-Word of Mouth terhadap Purchase Intention Pada Smartphone Xiaomi
Author:
Puitra, Dicky Rangga
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Identification Terhadap Positive Word of Mouth yang dimediasi Brand Commitment pada Merek Knalpot Akrapovic
Author:
Efendi
(Advisor);
Yeremia, Fredy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer To Customer Interaction Dan Service Atmosphere Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Yang Mempengaruhi Word of Mouth
Author:
DEPARI, BERNADETTA ERLINDA DEA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Desain Toko Kualitas Layanan Staf Dan Citra Negara Asal Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen
Author:
KATILI, ALBERT YAN
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Quality, Electronic Word of Mouth Credibility dan Electronic Word of Mouth Quantity terhadap Purchase Decision Produk Kosmetika pada Forum Female Daily Network
Author:
TUMBELAKA, EMARINA JUSTISSA
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image, dan Tourist Attitude toward Destination terhadap Travel Intention pada Museum MACAN
Author:
Setyaningrum, Ari
(Advisor);
Ivan, Georgius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Restoran Gyu-Kaku Japanese BBQ
Author:
Kurniawan, Florence Natasha Tavia
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen Perceived Service Quality dan Brand Awareness dalam Membangun Commitment dan Word of Mouth (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan PT Bank Harda Internasional)
Author:
WIDJAYA, WILLIAM HALIM
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), SOCIAL MEDIA, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASEINTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA PRODUK DAN LAYANAN KONSUMEN RESTORAN KAREN’S DINER JAKARTA
Author:
Davean, Aditya
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Trust Pada Lazada Online Shop (Studi Kasus Di Foodcourt Plaza Semanggi, Jakarta)
Author:
GINTING, NICOLAS BERNARDI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Word Of Mouth Dan Country Of Origin Terhadap Brand Equity Hoka Hoka Bento
Author:
PUTRA, GUSTIANDA DWI
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD-OF-MOUTH MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Tjanturi, Sehan
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Healthcare Quality Service Terhadap Patient Satisfaction Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Inap Dan Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Bina Kasih - Medan)
Author:
TUA, RAYMOND STEVANUS TARIGAN
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor);
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Iklan Above The Line Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toyota Avanza
Author:
Magdalena, Anastasia
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Internet Marketing Terhadap Pembentukan Word of Mouth and Brand Awareness Untuk Memunculkan Intention to Buy
Author:
Andriyanto, Richard Darmawan
;
Haryanto, Jony Oktavian
Artikel dari
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 9 no. 1 (2010)
, page 20-35
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Strategi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Pengaruhnya pada Terbentuknya Word-of-mouth di Perumahan Madani Group Jabodetabek
Author:
Irwanto, Agus
;
Rohman, Fatchur
;
Noermijati
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 1 (2013)
, page 85-94
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Online dan Country of Origin Effect terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Pengguna pada situs Paseban.com
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
S, ADRIANUS KRISTOFORUS ELWIN
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit Happy Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Word Of Mouth Yang Positif
Author:
LONARDO
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Word of Mouth Positif
Author:
LONARDO
;
Soelasih, Yasintha
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 11 no. 01 (May 2014)
, page 28-40
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 12
Lompat
Process time: 0.234375 second(s)