Anda belum login :: 23 Jul 2025 06:25 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
221
(
0.28125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Melalui Online Shop (Kasus Online Shop LAZADA.CO.ID)
Author:
WIBOWO, IRIANTO
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Implementasi Content Marketing dalam Mendorong Minat Beli Tiket Art Installation "Midsummer Night's Dream"
Author:
Pramestya, Magdalena Virla
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN OREO X BLACKPINK MELALUI POPULARITAS K-POP BLACKPINK
Author:
'Marsha
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI EVENT MARKETING KONSER “MUSIKAL PETUALANGAN SHERINA 2022” DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON FILM PETUALANGAN SHERINA 2
Author:
ANGGRAINI, VERONICA RIANA PUTRI
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kampanye “Sariwangi Mari Bicara” dalam Menerapkan Strategi Viral Marketing untuk Membentuk Brand Awareness
Author:
VELINA
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KAMPANYE #SEJAUHMANAKAMUPEDULI BRAND SEJAUH MATA MEMANDANG)
Author:
AZIZAH, CICHA DEWI NUR
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Konten Promosi Komunikasi Pemasaran TikTok Live Sales Dalam Perspektif Generasi Z
Author:
Siregar, Manuel Benaya Rahadian
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MOTIVASI PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT BELI PRODUK MELALUI FITUR SHOPEE LIVE
Author:
Buntoro, Cynthia
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Copywriting Sebagai Komunikasi Pemasaran Pada Iklan Komersial Dalam Membentuk Brand Awareness (Kajian Pada Komunikasi Pemasaran Sprite)
Author:
Anderson, Ilham
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Strategi Product Placement dalam Membentuk Brand Awareness dan Minat Beli (Studi pada Samsung Smartphone di Drama Business Proposal)
Author:
Baiin, Teresa Deninta Bianca
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Social Media Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Sentosa Live Seafood Cirebon (Studi Pada Akun Instagram @sentosaliveseafoodcirebon)
Author:
Iskandar, Ester Angelia
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Minat Memiliki Kartu Flazz BCA
Author:
GONDO, IVANA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Arief Muhammad Pada Konsumen Brand Erigo)
Author:
Salsabila, Syifa
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Sponsorship Samsung Pada Klub Sepakbola Chelsea Terhadap Minat Beli Produk Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya)
Author:
HUSTOMO, BERNHARD
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Sponsorship Pada Klub Sepakbola Terhadap Minat Beli Produk (Studi: Cisc Regional Cikarang)
Author:
DEPARI, JUAN FELIX
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Kartu Prabayar Esia
Author:
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor);
ARIANI, PRISCILLA NUNGKY
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A-Mild PT. Hm. Sampoerna. Tbk (Studi Kasus: Event Sponsorship Sampoerna A-Mild Wanted Bandung 2012)
Author:
SARI, INTAN PERMATA
;
I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Iklan TV Mobil Daihatsu Gran Max Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Warga Perumahan Duta Kranji RT 002 / RW 010, Bekasi Barat)
Author:
LARASATI, CHRISTINA PARAMITHA
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Ikian Mie Instan Indomie Di Televisi Terhadap Minat Bell Konsumen Menurut Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
Author:
RAHAYU, SRI
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi Pada Produk Shampo Sunsilk Sebab Hidup Tak Bisa Menunggu Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Angkatan 2007)
Author:
Sugioko, Sofian
(Advisor);
AMALIA, FRANSISCA TUTI
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 12
Lompat
Process time: 0.28125 second(s)