Anda belum login :: 12 Jun 2025 21:19 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
282
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Atribut Pemasaran Pada Beberapa Restoram Siap Saji di Jakarta
Author:
manoppo, Chandra Adhitya
;
Abdurachman, Edi
Artikel dari
Journal of Business Strategy and Execution vol. 2 no. 1 (Nov. 2009)
, page 63-84
Analisis Dukungan Pemasaran Relasional (Relationship Marketing) dalam Kaitannya dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT ORACLE Indonesia di Jakarta)
Author:
Dien, Nova Elizabeth
;
Afiff, Faisal
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Cafe Tomm's Coffee Grand Galaxy City Bekasi
Author:
Simatupang, Aldy Andhika Putra
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Dominan yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : J.CO Taman Mini Indonesia Indah)
Author:
DEWI, LIA SANDRA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Word Of Mouth Mahasiswa Tentang Unika Atma Jaya
Author:
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor);
ANTHONIUS, CHRISTINE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Haka Dimsum BSD)
Author:
Baptista, James Johanes
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Antara Modal Sosial, Kualitas Layanan Internal, Kepuasan Kerja Dosen dan Kepuasan Mahasiswa
Author:
Kurniawati, Lucia
Artikel dari
Jurnal Penelitian Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma vol. 13 no. 02 (May 2010)
, page 129-145
Analisis Hubungan Antara Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan PT DEWA BETON
Author:
Michel
;
Goni, Roy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan dan Nilai Pemegang Saham serta Pengaruh Arus Kas, Laba, dan Kepuasan Pelanggan Tahun Berjalan terhadap Future Cash Flow pada Perusahaan Farmasi yang Go Public
Author:
Fenny
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepentingan dan Kinerja Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Gunung Sahari
Author:
N, KRISTOFORUS YULIANTO TRI
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Tingkat Penjualan di Warung Bu Kris (Studi Kasus Pada Ayam Penyet Sebagai Menu Unggulan Warung Bu Kris)
Author:
Widyaratna, Theresia
;
Danny
;
Chandra, Filicia
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 3 no. 2 (Sep. 2001)
, page 85 - 95
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Pelayanan Nasabah Bank Niaga Cabang Atma Jaya Jakarta
Author:
KUSTYAWATI, THERESIA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Mobil PT CAR PRO
Author:
CITRA, EFENDY
;
MARGARETHA HARSONO
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Ahass Honda Motor-Famili I
Author:
THIONINGSIH, ARDILLES SAH
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Depok, Jawa Barat
Author:
Windyani, Amita Rizka
;
Hubeis, Aida Vitayala S.
;
Fahmi, Idqan
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
, page 31 - 40
Analisis Kepuasan Nasabah Berdasarkan Dimensi SERVQUAL Dan Klasifikasi Atribut Pelayanan Bank Syariah Mandiri Dengan Menggunakan Metode Kano
Author:
ARIES
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Produk dengan Metode IPA dan PGCV Index (Studi Kasus: PT Karcher Indonesia) (di dalam Prosiding Seminar Nasional Riset dan Teknologi Terapan (RITEKTRA) Bandung, 12 Agustus 2021)
Author:
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
;
Suprata, Ferdian
;
Natalia, Christine
;
Bramanlistyani, Maria Agatha
Penerbit:
Bandung:
Seminar Nasional Riset dan Teknologi Terapan (Ritektra)
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN LE CAFE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI FACE RECOGNITION DAN DIMENSI DINESERV
Author:
Kusuma, Veryan
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan : peran variabel pemoderasi switching cost (artikel Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol.9 No.2 September 2010)
Author:
Setiyaningrum, Ari
Penerbit:
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Surabaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM BERBELANJA ONLINE (STUDI KASUS: LAZADA INDONESIA)
Author:
Sirait, George Martin
(Advisor);
Palmawati, Martha Dyah
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 15
Lompat
Process time: 0.171875 second(s)