Anda belum login :: 10 Sep 2025 12:31 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
752
(
0.265625
detik)
Select all
Kirim
Download
An Examination of The Nature of Trust in Buyer-Seller Relationships
Author:
Doney, Patricia M.
;
Cannon, Joseph P.
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 61 no. 2 (1997)
, page 35-51
An Experiment on the Effects of Embeddedness in Trust Situations: Buying a Used Car
Author:
Buskens, Vincent
;
Weesie, Jeroen
Artikel dari
Rationality and Society vol. 12 no. 2 (Mei 2000)
, page 227–253
An Investigation Into Factors Influencing International Strategic Alliance Process
Author:
Wahyuni, Sari
;
Ghauri, Pervez N.
;
Postma, Theo, J.B.M.
Artikel dari
International Journal of Business vol. 5 no. 3 (Sep. 2003)
, page 273-300
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pengguna Internet Banking di Surabaya
Author:
Maharsi, Sri
;
Fenny
Artikel dari
Jurnal Akuntansi dan Keuangan vol. 8 no. 1 (May 2006)
, page 35-51
Analisa Hubungan Antara Pelayanan Prima Dengan Customer Satisfaction Dan Trust (Studi Kasus : PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
T, OKTAVIANUS HENDRAWAN
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Equity BlackBerry dengan Brand Loyalty sebagai Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Pascasarjana Strata Dua Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Author:
SUMBAYAK, LAZUARDI
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Studi Kasus Garuda Indonesia
Author:
PATTIASINA, YOAN
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Social Media Marketing M&C! terhadap Purchase Intention Produk M&C! dengan Intimacy, Trust, dan Information Richness sebagai Variabel Mediasi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisi Pengaruh Instagram Store dan External Environment terhadap Intention to Buy dengan melalui Consumer Trust in Instagram Store sebagai Mediasi
Author:
Denylson, Gerardus
;
Laksmedewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Biaya Keagenan dan Perataan Penghasilan
Author:
Kustono, Alwan Sri
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 3 (2011)
, page 890-900
Analisis Brand Activation Experiential Dalam Meningkatkan Consumer Trust (Studi pada Program Marketing bagi Calon Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Periode 2024/2025)
Author:
Lorensa, Catharina Aventia
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Trust dan Brand Royalty Konsumen Garuda Indonesia
Author:
Khoza, Kevin
;
Harjati, Lily
Artikel dari
Widya: Majalah Ilmiah vol. 27 no. 324 (Oct. 2012)
, page 41-48
Analisis Brand Trust Emotional Attachment Attitude Loyalty Behavioral Loyalty Dan Brand Affect Sebagai Mediator
Author:
GAUTAMA, MICHAEL
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce) yang Diadopsi oleh UMKM: Perspektif Model DeLone & McLean
Author:
Hamid, Rahmad Solling
;
Ikbal, Muhammad
Artikel dari
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 16 no. 3 (2017)
, page 310-337
Analisis Dampak Partisipasi Dalam Virtual Brand Communities Pada Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen
Author:
Sugioko, Sofian
(Advisor);
MANUZZA, MARCO
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efek Mediasi Kepuasan Siswa Atas Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Sekolah, Persepsi Tentang Harga, Terhadap Tingkat Kepercayaan Siswa ( Study Empiris Pada SMK Swasta di Jakarta Barat)
Author:
Sitorus, Tigor
;
Suwarno
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 12 no. 1 (May 2015)
, page 29-48
Analisis Elemen-Elemen yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Merek Konsumen Elektronik Merek LG dengan Kepercayaan Merek dan COO sebagai Moderator (Studi Kasus di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta)
Author:
DAVID, LYDIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Merek Mentari
Author:
Hamzah, Amir
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 06 (Jun. 2007)
, page 22-28
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Merek Dalam Pembelian Tiket Online Air Asia
Author:
VARIAN, MARTIN
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Brand Trust Pada Situs Online AirAsia.com
Author:
PURNOMO, ANDI
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 38
Lompat
Process time: 0.265625 second(s)