Anda belum login :: 08 Jul 2025 04:40 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
41
(
0.265625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Profil Pasar, Persepsi Sikap Dan Preferensi Konsumen Mi Instan Terhadap Perilaku Belinya Dan Sumbangannya Dalam Merumuskan Strategi Segmentasi Pasar Produk-Produk Mi Instan
Author:
Juanda
;
Afiff, Faisal
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Profil Pasar, Persepsi Sikap Dan Preferensi Konsumen Mi Instan Terhadap Perilaku Belinya Dan Sumbangannya Dalam Merumuskan Strategi Segmentasi Pasar Produk-Produk Mi Instan
Author:
Juanda
;
Affif, Faisal
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Strategi Bauran Produk terhadap Tingkat Penjualan pada PT Graha Kerindo Utama
Author:
Widyasari, Amelia
;
Tjiptarahadja, Himawan
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Segmentasi Pasar dan Penentuan Pasar Sasaran yang dilakukan oleh Pasar Swalayan Superindo Metropolitan Mall Bekasi
Author:
Wisandya, Alodia Yosa
;
Widodo, Stephanus Emanuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Segmentasi Pasar (Segmentation), Pasar Sasaran (Targeting), Dan Penempatan Posisi (Positioning) Produk Teh 2 Tang Dari Perusahaan Teh Tunggul Naga
Author:
Sutrisno, Feliks
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Segmentasi Pasar Produk Yamaha MIO dari Perusahaan YAMAHA (Suatu Survei pada Para Konsumen Dealer TRITALA II di Jakarta Pusat)
Author:
EDWARD
;
Marjuka, M. Yuwana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Bauran Produk dan Pengaruhnya terhadap Peningkatan Penjualan pada PT Sutra Indah
Author:
David, Verra
;
Tulus, Moh. Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Pemasaran Bank X dalam Meningkatkan Kinerja Card Based Product
Author:
Mekarita, Odra
;
Subroto, Budiarto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Theses - Master Thesis
Bauran Produk pada PT Singamip Jaya Enterprise Electronic
Author:
Sjarif, Mirawati
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Langkah-Langkah Product Positioning Kecap Bango pada PT Sakura Anekafood di Jakarta
Author:
Latief, Rizal
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Laporan Praktik Magang Sebagai Marketing Staff Divisi Pemasaran Di PT Aneka Tambang
Author:
ADRIANSYAH, REZI YUNIOR
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Laporan Praktik Magang Sebagai Marketing Staff Pada PT Surya Indah Dieselindo Perkasa
Author:
NJOMAN, EDWARD
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Laporan Praktik Magang Sebagai Karyawan Magang Business Development Dl Divisi Pemasaran Department Marine Coating Pada PT Jotun Indonesia
Author:
COLONDAM, RIONALDO ALREGO
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Manajemen pemasaran Farmasi
Author:
Sampurno
Penerbit:
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Books - Textbook
Pelaksanaan Strategi Segmentasi Pasar pada Kentucky Fried Chicken (Studi Kasus pada PT Fast Food Indonesia, Franchisee dari Kentucky Fried Chicken)
Author:
Thomas, Jeremy
;
Sitepu, Masliana Bangun
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Pemalsuam Merek terhadap Biaya Modifikasi dan Tingkat Pendapatan
Author:
Edy S., F.A. Bambang
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peranan Iklan sebagai Salah Satu Alat Strategi Pemasaran (Studi Kasus: Iklan Safe Deposit Box Bank Perniagaan Indonesia)
Author:
Tjahjono, Michael Mulyadi
;
Widjaja, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1985
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peranan Riset Pemasaran untuk Mengidentifikasi Segmen Pasar yang Potensial bagi Penjualan Berbagai Jenis Sepeda Motor Honda pada PT Astra International HSO (Studi Kasus Di Daerah Cengkareng, Jakarta Barat)
Author:
Salinata, Agus Susanto
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Meluncurkan Merek Kedua dalam Upaya Menghadapi Persaingan
Author:
Merry
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Pemasaran Batubara Muda PT 'X' untuk Merebut Pasar Batubara Nasional
Author:
Haliman, Haryanto
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Master Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.265625 second(s)