Anda belum login :: 10 Jun 2025 23:33 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
138
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RESTORAN DENGAN METODE SERVQUAL, IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS), DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) STUDI KASUS : “OUTLET IMPERIAL KITCHEN &DIM SUM AEON BSD, SMS, DAN SUPERMAL”
Author:
Lusijanto, Regina Virginia
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pasien Bpjs Kesehatan Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Menggunakan Dimensi Servqual, Six Sigma, Dan IPA (Studi Kasus : RUMAH SAKIT ST. CAROLUS JAKARTA)
Author:
KRISWULANDARI, ANASTASIA
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM BANK INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA DAN KANO
Author:
PUTRI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Kurir dengan Metode Servqual (Service Quality), Kano dan QFD (Quality Function Deployment)(Studi Kasus: PT JNE Agen Kranji)
Author:
Widanti, Maria Eprila Kusumo
;
Wahyuni, Inderawati
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PELAYANAN JASA PT. X DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALAYSIS (IPA) DAN METODE POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE INDEX (PGCV INDEX)
Author:
Magdalena, Riana
(Advisor);
Tirtaulima, Chelsea Naomi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pengguna Busway Dengan Menggunakan Metode SERVQUAL
Author:
VINA
;
Udaya, Jusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Pelayanan Perpustakaan Unika Atma Jaya Jakarta Kampus Semanggi (Studi Kasus : Perpustakaan Unika Atma Jaya Jakarta Kampus Semanggi)
Author:
KUSUMA, YOVITA INDRAWATI
;
Hidayat, Trifenaus Prabu
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Penanganan Pelanggan di Departemen Sales dan Marketing dengan Menggunakan Metode ServQual
Author:
HIDAYAT, CHRISTINA ATIKA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk Roti yang dihasilkan oleh PT. Panca Upaya Tunggal Abadi
Author:
PERDANA, ANDIKA
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan Pengaruhnya Terhadap Pencapaian Laba pada Restoran Sagoo Kitchen
Author:
SISWANDJAJA, GISELA MELDY
;
ISHAK THE
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano Yang Diintegrasikan dengan Quality Function Deployment (QFD): (studi kasus: PT. Asuransi Central Asia)
Author:
GUNAWAN, JUAN MARCO
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kepuasan pelanggan dengan Dimensi SERVQUAL dan Metode Importance Performance Analysis (studi kasus: Warung Normal, Jakarta Pusat)
Author:
KINESA, EDWIN THEODORUS
;
Bachtiar, Marsellinus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Hotel Dengan Integrasi Konsep Kano Dan Servqual Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus : Hotel Kartika Chandra, Jakarta)
Author:
CLARISSA, CINDY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Real Estat (Studi Kasus di PT PERTIWI Kecamatan Sukma Jaya, Depok)
Author:
Sukardono
(Advisor);
Baiin, Asikin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Dimensi Servqual Dan Model Kano Yang Diintegrasikan Dengan Quality Function Deployment (Qfd) Pada Pt. Kage Dwijaya
Author:
Zefanya, Cindy
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan Bengkel AHASS PT.Wahana Makmur Sejati Dengan Metode Quality Function Deployment Berbasis Servqual
Author:
Christian, Hans
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan di PT Bank Permata TBK dan Usaha-Usaha Peningkatannya Menggunakan Quality Function Deployment (Suatu Studi Kasus pada PT Bank Permata Tbk di Area Jakarta)
Author:
WIDYAWARDANI, SARASWATI
;
Subroto, Budiarto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Unika Atma Jaya
Author:
EFFENDY, HENDY
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan Metode SERVQUAL (Studi Kasus pada RS "X")
Author:
Sukardono
(Advisor);
Widyastuti, Tanti
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Bengkel Sepeda Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi Kasus : Bengkel Sepeda Bintang Timur)
Author:
ANTONY
;
Widawati, Enny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.203125 second(s)