Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:08 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
50
(
0.828125
detik)
Select all
Kirim
Download
Customer service vs self-service quality experiment: which one is a better strategy for airlines in Indonesia (article of Academy of Strategic Management Journal Vol.20, No.1, 2021)
Author:
Soelasih, Yasintha
;
Sumani
Penerbit:
London:
Allied Business Academies
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Determinants of Effectiveness Repayment Apps at P2P Lending Platform During Covid 19 Pandemic in Indonesia
Author:
Kurniasari, Florentina
;
Utomo, Prio
Artikel dari
International Conference on Global Innovation and Trends in Economy INCOGITE 2020 Vol 3 Nov 2020
, page 825-848
Determinants of Perceived Ease of Use: Integrating Control, Intrinsic Motivation, and Emotion into the Technology Acceptance Model (in Information Systems Research Vol. 11, No. 4)
Author:
Venkatesh, Viswanath
Edisi:
Dec 2000
Penerbit:
Hanover:
Institute for Operations Research and The Management Sciences (INFORMS)
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Faktor faktor yang Mempengaruhi Online Repurchase Intentions Lazada.co.id
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Agusto, Ariando Kevin
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking dengan Menggunakan Kerangka Technology Acceptance Model (TAM)
Author:
Maharsi, Sri
;
Mulyadi, Yuliani
Artikel dari
Jurnal Akuntansi dan Keuangan vol. 9 no. 1 (May 2007)
, page 18-28
HUBUNGAN ANTARA PERSONAL INNOVATIVENESS IN THE DOMAIN OF INFORMATION TECHNOLOGY (PIIT) DENGAN PERCEIVED USEFULNESS (PU) DAN PERCEIVED EASE OF USE (PEOU) PADA DEWASA MADYA TERHADAP TEKNOLOGI MOBILE PAYMENT
Author:
Adishesa, Made Syanesti
(Advisor);
Dhaniarti, Rahma
Penerbit:
JAKARTA:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Hubungan Computer Self-Efficacy dengan Perceived Ease of Use dalam Adopsi Teknologi 3G pada Ponsel
Author:
Dahesihsari, Rayini
(Advisor);
WULANDARI, PAULINA DESSY
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Implementasi Model Penerimaan Teknologi pada Organisasi: Kajian Intensi Dosen Menggunakan Teknologi E-Learning
Author:
Tjahjono, Heru Kurnianto
;
Wulandari, Yetti
Artikel dari
Modus Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 20 no. 1 (Mar. 2008)
, page 42-51
Interrelasi eWoM, Trust, Perceived Risk dan Technology Acceptance Model pada Online Shopping (Studi pada Klikgaleri.com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Iterrelasi Ewom Trust Perceived Risk Ban Technology Acceptance Model Pada Online Shopping (Studi Pada Klikgaleri.Com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Model of Information System Operation Based on Technology Acceptance Model for Micro Financial Institutions
Author:
Hatta, Atika Jauharia
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 14 no. 3 (Dec. 2011)
, page 251-268
PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI SVOD
Author:
Wijaya, Jessica
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP APLIKASI Y-CONNECT (YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT) BERDASARKAN TEORI UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Author:
Nicholas, Luis
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Minat dalam Penggunaan Aplikasi Telemedicine
Author:
HEINRICH, EDUARDUS
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Faktor Perceived Benefit, Perceived Ease of Use, Trust dan Financial Literacy Terhadap Willingness to Lend P2P Lending.
Author:
Panjaitan, Yunia
(Advisor);
Very, Christian
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE PELAKU UMKM DALAM LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY
Author:
Rachel, Gloria
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED PRICE, EXCLUSIVITY DAN MOTIVATION TERHADAP WILLINGNESS TO SUBSCRIBE GENERASI Y PADA LAYANAN VIDEO STREAMING VIU
Author:
Pangestuti, Jessica Harin
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Perceived Risk, Terhadap Continuance Intention pada Layanan Mobile Banking Bank BCA
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Angelo, Ignatius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Perceived Risk, Terhadap Continuance Intention pada Layanan Mobile Banking Bank BCA
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Angelo, Ignatius
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN GOPAY SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI MODERASI
Author:
Marbun, Isabell Angelica Nastassia Hence
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.828125 second(s)