Anda belum login :: 21 Nov 2025 13:03 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
249
(
0.234375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa S1 Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya untuk Melanjutkan Studi ke Program Pascasarjana Magister Manajemen Unika Atma Jaya
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
SUWARDI
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Biaya Periklanan Dengan Volume Penjualan PT Smailing Tour And Travel
Author:
Chandra, David
;
C. SRI WIDAYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kebijakan Piutang Dagang Dan Pemilihan Sumber Dana Untuk Membelanjai Piutang Dagang PT. PRI Serta Dampaknya Terhadap Pola Pembelanjaan, Likuiditas Dan Rentabilitas Perusahaan
Author:
Wijaya, Fenny Rusli
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MARKETING MIX PADA REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS: FUNDEMI COFFEE AND EATERY)
Author:
'Setyo, Jessica Nathaline
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Model Kualitas Jasa Berdasarkan Marketing MIX 7 P dengan Menggunakan Metode SEM (Studi Kasus di Program Studi Teknik Industri Perguruan Tinggi di Jakarta dan Depok)
Author:
SIPAYUNG, ANDREW IMMANUEL
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pemasaran Business to Business Dalam Sistem Pemasaran Produk Estetika Medika pada PT. K. Medika
Author:
LILIYANE, IVANNA
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Premium, Prominence, Promotion, Price, Programme, People) Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi Manajemen Di Unika Atma Jaya
Author:
Anastasia
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Sampo Lifebuoy terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
HERLIN HIDAYAT
(Advisor);
YUNNYTA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan Eksternal Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan
Author:
Sembiring, Beby Karina Fawzeea
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
, page 867-873
Analisis Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran 7P terhadap Kepuasan Pengunjung Taman Rekreasi Dunia Fantasi Ancol
Author:
Indrawan, Andree
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen 7P Terhadap Kepuasan Konsumen pada Blitzmegaplex (Studi Kasus: Mall of Indonesia)
Author:
KRISTIANTO, ARIEF
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Marketing Mix 4p (Product, Price, Place, Dan Promotion) Terhadap Consumer Loyalty Konsumen Aqua Di Jakarta
Author:
Haryadi, Eddy
(Advisor);
Dorrius, Melita
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Brand Equity Dengan Corporate Image Sebagai Mediasi (STUDI KASUS "Sikat gigi Formula")
Author:
CUA, JIMMY
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Krispy Kreme Di DKI Jakarta
Author:
Christina, Anggun
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Pengembangan Produk Mobil Daihatsu Zebra Astrea-Daihatsu Zebra Espass terhadap Penjualan PT Astra Internasional, Daihatsu Sales Operation
Author:
Tjitra, Freddy
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berbelanja Di Pusat Grosir Tanah Abang Blok-A
Author:
AGATHA, HELEN
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Variabel Marketing Mix terhadap Keputusan Anggota Memanfaatkan Unit Usaha Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Mahasiswa Universitas Merdeka Malang)
Author:
Yarnest
Artikel dari
Jurnal Penelitian Edisi Ilmu-ilmu Sosial vol. XIV no. 1 (2003)
, page 524
Analisis Pengembangan Produk Baru sebagai Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Jamu Sido Muncul di Jakarta
Author:
Triatmoko, Yohanes Donny
;
Margono, A.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Brand Equity Gerai-Gerai Starbucks Coffee Di Jakarta Selatan
Author:
NATAMURTIKA, ITA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Sepeda Motor Yamaha Mio Dilihat dari Perspeektif Marketing Mix
Author:
PUTRA, MUHAMAD YUSUF DWIJANTO
;
SITOMPUL, MAHYUS EKANANDA
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 13
Lompat
Process time: 0.234375 second(s)