Anda belum login :: 26 Oct 2025 03:16 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
44
(
0.5
detik)
Select all
Kirim
Download
PENGARUH INFLUENCER (NEX CARLOS) TERHADAP MINAT BELI FOOD AND BEVERAGES DENGAN MEDIA INSTAGRAM
Author:
'Pratama, Nicholas
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER PADA UPAYA REBRANDING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus: Brian Imanuel pada rebranding Go-Jek)
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Annabella, Renata Yosi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT FASHION BRAND ERIGO
Author:
Ivy, Bernadette
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Influencer Endorsement Pada Media Sosial Instagram Dan Tiktok Terhadap Brand Exposure Scarlett Whitening
Author:
Meilina, Emilia Fransiska
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Influencer Marketing Syahrini terhadap Brand Awareness Somethinc di Media Sosial Instagram
Author:
Budhiono, Grace Natalia
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ONLINE ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA MS. GLOW FOR MEN
Author:
Lembong, Yoshua Graevi Delaniera
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Influencer Marketing dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Game Berbayar pada Platform Steam di Kalangan Gamers Gen Z di Indonesia
Author:
Visanti, Chika Calista
;
Sirait, George Martin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Influencer terhadap Brand Attitude dan Purchasing Intention Cool-Vita
Author:
Houten, Brandon Van
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY, SOCIAL MEDIA INFLUENCER, DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI CRYPTOCURRENCY
Author:
Rijanto, Bonfilio Patrik
;
Utami, Novia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Social Media Influencer Instagram Terhadap Opini Publik (Studi Pada Produk Kosmetik LAKMÉ Absolute Reinvent)
Author:
S, FRANSISCA DWI SEPTIANI P
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Social Media Influencer Instagram Fujifilm Instax SQ20 Terhadap Citra Perusahaan.
Author:
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor);
Albers, Dionysius Ferdinand
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PERSONAL BRANDING SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP BRAND TRUST PRODUK MOTHER OF PEARL (MOP)
Author:
VICTORINA, GABRIELE WYLONA
;
Kusuma, Satria
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Social Media Influencer Di Instagram Lavie Lash Terhadap Minat Beli Konsumen.
Author:
Olivia
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Program Fiabikom Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION DAN POSSESSION ENVY
Author:
'Mathea, Nessa
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Persepsi Generasi Z terhadap Personal Branding Fadil Jaidi sebagai Influencer di Instagram
Author:
Tandra, Christiana
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PERSUASIVE LANGUAGE AND SELF PRESENTATION OF A SOCIAL MEDIA INFLUENCER’S ADVERTISING CAMPAIGN ON INSTAGRAM POSTS: A MULTIMODAL STUDY ON ENGLISH USE
Author:
Manara, Christine
(Advisor);
Yosef, Dennys
Penerbit:
Jakarta:
Applied English Linguistics Program Faculty of Education and Language Atma Jaya Catholic University of Indonesia
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
RENCANA BISNIS EDELWEISS MANAGEMENT
Author:
Mulyadi, Clarissa
;
Gunawan, Aristo Surya
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Speaking up on black lives matter : a comparative study of consumer reactions toward brand and influencer-generated corporate social responsibility messages
Author:
Yang, Jeongwon
;
Chuenterawong, Ploypin
;
Pugdeethosapol, Krittaphat
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
The commercialization of social media stars : a literature review and conceptual framework on the strategic use of social media influencers
Author:
Hudders, Liselot
;
Jans, Steffi De
;
Veirman, Marijke De
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
The Impact Of Content Marketing, Influencers, And E-Promotion On Purchase Intention
Author:
Suyasa, Putu Gede Genta Taruna
;
Pidada, Ida Ayu Iswari
Penerbit:
Surabaya:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.5 second(s)