Anda belum login :: 10 Sep 2025 15:35 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
45
(
0.25
detik)
Select all
Kirim
Download
Does visual merchandising, store atmosphere and private label product influence impulse buying? Evidence in Jakarta (article of Journal of Business and Retail Management Research JBRMR , Volume 12 Issue 3, 01 Apr 2018)
Author:
Widyastuti, Pristiana
Penerbit:
London:
Centre for Business & Economic Research (CBER)
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behaviour Pada Live Streaming Shopee
Author:
Suryaatmaja, Delbert
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
GAMBARAN IMPULSE BUYING SEBAGAI STRATEGI SELF-COMPLETION PADA PEREMPUAN DEWASA MUDA YANG BELUM BERHASIL MENJADI INFLUENCER
Author:
YUSLIE, CYNTHIA OLIVIA
;
Nugroho, Wahyu Cahyo
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN KECENDERUNGAN IMPULSE BUYING DALAM PENJUALAN LIVE STREAMING TIKTOK
Author:
Putri, Cecilia Nadia
;
Dahesihsari, Rayini
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Impulse Bidding : An Empirical Analysis of Ebay Web Site
Author:
Yani
Artikel dari
Anima Indonesian Psychological Journal vol. 21 no. 1 (Oct. 2005)
, page 3-22
Impulse Buying Tendency dan Money Attitude sebagai Prediktor terhadap Penggunaan Fitur PayLater pada Penggunanya di Jabodetabek
Author:
Herabadi, Astrid Gisela
(Advisor);
Cornelis, Grace Hanny
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Individual Differences in Impulse Buying Tendency: Feeling and No Thinking
Author:
Verplanken, Bas
;
Herabadi, Astrid
Penerbit:
New York:
John Wiley & Sons
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Normative Moderators of Impluse Buying Behaviour
Author:
Dharmmesta, Basu Swasta
;
Negara, Danes Jaya
Artikel dari
International Journal of Business vol. 5 no. 1 (Jan. 2003)
, page 1-14
Pengaruh Elemen Packaging Harmonize Terhadap Consumer Perception Of Usability Of Product Packaging Dan Impulse Buying Decision Pada Minuman Kemasan Aqua Life
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Budiawan, Yosua Mario
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Hedonic Motives, Marketing Promotion, Window Display Terhadap Fashion Impulse Buying Behavior Pada Perempuan Generasi Millennial Pada Produk UNIQLO
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Cynthiadi, Tenya
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH LIMITED TIME SCARCITY DAN LIMITED QUANTITY SCARCITY MARKETING ERIGO DI SHOPEE TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI Z DAN GENERASI Y DENGAN MEDIASI AROUSAL
Author:
Kaanon, Pualam Simon
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Livestream Shopping Pada Kategori Fesyen Terhadap Pembelian Impulsif Generasi Z Di Platform E-Commerce Shopee
Author:
Suleeman, Lavender Serena Constanza
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PEMBELI PADA TOKO ONLINE SOCIOLLA
Author:
Cahyana, Meiliani
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Parasocial Relationship dan Social Climate terhadap Impulse Buying yang di mediasi oleh Urge to Buy pada media sosial Instagram
Author:
Wibowo, Odelia Devara M.P.
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Stimuli Lingkungan dan Fasilitas Pembayaran Terhadap Tingkat Emosi Konsumen (dalam Kinerja: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Volume 15, No. 2 September, Th. 2011)
Author:
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying (Studi pada AEON Store Jakarta Garden City)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Novianti, Fellicia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Store Environment Shopping Enjoyment Tendency dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Affect Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di IKEA Alam Sutera
Author:
PUTRI, DHEA ARINDHA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying: Studi Kasus Pada Gaudi Plaza Semanggi
Author:
Martin
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Website Quality, Sales Promotion, dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Online Impulse Buying Pada E-commerce PT BUKALAPAK.COM
Author:
Lie, Dayven
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Emosi Positif sebagai Mediator Stimulus Lingkungan Toko dan Faktor Sosial terhadap Impulse Buying Tendency pada Matahari Departement Store Kota Ambon
Author:
Hethari, Jondry. A
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 4 (2012)
, page 890-898
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.25 second(s)