Anda belum login :: 31 Jul 2025 05:35 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
46
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Pengaruh Athlete Endorser terhadap minat beli “You C-1000”
Author:
Lesmana, William
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH BLACKPINK SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI TOKOPEDIA DI WILAYAH JABODETABEK
Author:
'Laurence
;
Tampubolon, Lamtiur Hasianna
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Image Dan Penggunaan Celebrity Endorser Tiara Andini Terhadap Minat Beli Generasi Z Pada Produk Internet Smartfren
Author:
Darmoyo, Syarief
(Advisor);
Anggraeni, Saldila Putri
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Celebirty Endoser, Brand Association, Brand Personality, dan Product Characteristics dalam Menciptakan Intensi Pembelian ()
Author:
Nurani, Eka Setya
;
Haryanto, Jony Oktavian
Artikel dari
Journal of Business Strategy and Execution vol. 2 no. 2 (Jun. 2010)
, page 104-125
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online)
Author:
Darmansyah
;
Salim, Muhartini
;
Bachri, Syamsul
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014)
, page 230 - 238
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Perceived Price dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pada produk gula Tropicana Slim
Author:
Nainggolan, Yobel Triyunias
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Celebrity Expertise, Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Luwak White Koffie Less Sugar
Author:
Suwandi, Vania Valencia
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM MAKE OVER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Author:
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor);
Hippy, Ayu Magfirah
Edisi:
Pertama
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER,TAGLINE, DAN JINGLE IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE TARIK MALAKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Evandri, Jonas
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Castrol Power 1: Studi Kasus Pengunjung Pusat Spare Part Kebun Jeruk, Jakarta
Author:
Efendi
(Advisor);
MANDELA, NELSON
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Dimensi Endorser Credibility Dan Brand Credibility Terhadap Dimensi Consumer-Based Brand Equity
Author:
Hardjanti, Adiati
;
Siswanto, Hari
Artikel dari
Jurnal Ilmiah Widya vol. 02 no. 03 (Aug. 2014)
, page 136-144
Pengaruh Iklan Celebrity Endorser Agnes Monica dan Harga Blackberry Internet Service 3 Terhadap Minat Beli Remaja (Kasus : Siswa/Siswi SMU Katolik Diakonia Pluit Jakarta)
Author:
Irawan, Bambang
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Iklan yang Menggunakan Endorser Selebriti dan Nonselebriti Pada Sikap Pria dan Wanita dalam Merespon Sebuah Iklan
Author:
Lina
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 5 no. 1 (Mar. 2007)
, page 1-23
Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Kredibilitas Perusahaan Pada Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Intensi Konsumen untuk Membeli Produk Fatigon Hydro
Author:
SANDI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Kredibilitas Endorser Pada Sikap Terhadap Iklan, Merek Dan Intensi Konsumen Untuk Membeli Produk Nutrisari Jeruk Di Perumahan Villa Melati Mas
Author:
SIANTURI, DANIEL BUDI NUGROHO
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Kredibilitas Selebriti Sebagai Sumber Pesan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus: Iklan KFC versi Cut Tari -New Improved Original Recipe)
Author:
HERLIN HIDAYAT
(Advisor);
PETRINA, EMILLIO
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Selebriti Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk CLEAR
Author:
ANINDYA, ANASTASIA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Luna Maya sebagai Endorser terhadap Brand Awareness pada Kartu Telepon XL
Author:
JULIAR, WINNIE
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Social Media Influencer Instagram Fujifilm Instax SQ20 Terhadap Citra Perusahaan.
Author:
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor);
Albers, Dionysius Ferdinand
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Social Media Influencer Instagram Terhadap Opini Publik (Studi Pada Produk Kosmetik LAKMÉ Absolute Reinvent)
Author:
S, FRANSISCA DWI SEPTIANI P
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)