Anda belum login :: 29 Apr 2025 10:45 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
426
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Hubungan Antara Pelayanan Prima Dengan Customer Satisfaction Dan Trust (Studi Kasus : PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
T, OKTAVIANUS HENDRAWAN
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Layanan Purna Jual Motor Honda di Bengkel Resmi Honda (AHASS)
Author:
Priambodo, Bambang
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Klinik XYZ
Author:
Wahyuni, Nuraida
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) 2014: Bukittinggi, 2-4 September 2014
, page 3: 35-38
ANALISA KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCEJD.ID DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPATERINTEGRASI PGCV(STUDI KASUS : E-commerce JD.ID)
Author:
JUNIARTO, STEVEN
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Pengaruh Atribut Toko Online Terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Konsumen Shopee di Indonesia
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Sianipar, Boni Jovianggi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Author:
KARTIKASARI, AULIA RAKHMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen terhadap Marketing Mix
Author:
Wibowo, Tri Joko
;
Hadi, Faishal
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Peran Riset & Teknologi Terapan dalam Pengembangan Industri", Jakarta 7-8 Juli 2011 : Fakultas Teknik Industri
, page 117-128
Analisa Pengukuran Tingkat Kinerja Karyawan Melalui Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus: PT. Karibuntex Internusa)
Author:
PARANUSA, RICCO
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN SATE AMBAL
Author:
DARMAWAN, NIKOLAUS SANDY
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Mobil Suzuki
Author:
Jusuf, Eddy
Artikel dari
Jurnal Teknologi Industri vol. 10 no. 2 (Apr. 2006)
, page 149-158
Analisis Dampak Citra Merek, Kualitas Layanan Jasa dan Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas terhadap Pilihan Nasabah untuk tetap Loyal atau Berpindah ke Bank Lain
Author:
OENTONO, CHRISTINA NATALIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Service Performance dan Kepuasan
Author:
Dharmayanti, Diah
Artikel dari
Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 1 (Apr. 2006)
, page 35-43
Analisis Dampak Service Performance Dan Kepuasan Sebagai Moderating Variable Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
Author:
Dharmayanti, Diah
Artikel dari
Jurnal Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 1 (Apr. 2006)
, page 35-43
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Wajib Pajak Restoran dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediator
Author:
Sefnedi
;
Indra
Artikel dari
Jurnal Universitas Paramadina vol. 10 no. 03 (Dec. 2013)
, page 864-877
Analisis Efek Mediasi Customer Equity atas Pengaruh Customer Relationship Marketing san Customer Satisfaction Terhadap Brand Equity (Study Empiris pada Unit Call Center Bank Danamon Wilayah Jabodetabek Tahun 2013)
Author:
Sitorus, Tigor
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 10 no. 2 (Nov. 2013)
, page 104 - 127
Analisis Experience Quality, Perceived Price, Dan Sales Promotion Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Perceived Value (CPV) Pada Maskapai Garuda Indonesia
Author:
Nazwa
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (StudiKasus : Le Café de Carrington)
Author:
Sugito
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION SUSU READY TO DRINK HILO DI JABODETABEK
Author:
Bryan, Jonathan
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FITUR IKLAN DAN PROMOSI SERTA PENENTUAN ATRIBUT YANG PERLU DIPERBAIKI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN SELLER TOKOPEDIA
Author:
Rivaldo
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan antara Dimensi Nilai yang dirasakan Konsumen terhadap Kesetiaan Konsumen terhadap Toko dengan Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan sebagai Mediator (Studi Kasus Matahari Department Store, Mal Ciputra)
Author:
WIDJAJA, VENDY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 22
Lompat
Process time: 0.21875 second(s)