Anda belum login :: 25 Jul 2025 06:42 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 28 dari 28 (0.34375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuProviding customer satisfaction (in Total Quality Management vol 9, NOS 4&5)  
Author: Gorst, Jonathan; Kanji, Gopal; Wallace, William
Edisi: Jul 1998     Penerbit: Abingdon: Carfax Publishing     Tahun terbit: 1998     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
BukuRetail marketing  
Author: Sullivan, Malcolm; Adcock, Dennis
Penerbit: Singapore: Thomson     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books - Textbook
BukuServices marketing : integrating customer focus across the firm  
Author: Zeithaml, Valarie A.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuServices marketing: integrating customer focus across the firm  
Author: Zeithaml, Valarie A.; Bitner, Mary Jo; Gremler, Dwayne D.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2018     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.390625 second(s)