Anda belum login :: 19 Apr 2025 02:18 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 53 (0.140625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuFinal Report: Consumer Satisfaction Survey  
Author: IPSOS INRA
Penerbit: Paris: IPSOS     Tahun terbit: 2007     Jenis: Research Report
BukuGreen tourism: certification manual  
Author: [s.n]
Penerbit: Tokyo: Asian Productivity Organization     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuKantongi sang gajah! : cara mendapatkan & mempertahankan pelanggan besar  
Author: Kaplan, Steven; Tome, Beka (Translator)
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books
BukuManajemen Mutu Terpadu : Total Quality Management  
Author: Nasution, M.N.
Penerbit: Ghalia Indonesia     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Teguh, Hendra (Translator); Rusli, Ronny A. (Translator); Molan, Benyamin (Translator)
Edisi: edisi milenium     Penerbit: Prenhallindo     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books - Textbook
BukuMetodologi penelitian : aplikasi dalam pemasaran  
Author: Umar, Husein
Penerbit: Jakarta: Gramedia     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books
BukuOrganizational behavior : improving performance and commitment in the workplace  
Author: Colquitt, Jason A.; Lepine, Jeffery A.; Wesson, Michael J.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2019     Jenis: Books - E-Book
BukuPengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar  
Author: Supranto, Johannes
Penerbit: Jakarta: Rineka Cipta     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuQuality : from customer needs to customer satisfaction  
Author: Bergman, Bo; Klefsjo, Bengt
Edisi: deluxe ed     Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 3   Lompat 
design
 
Process time: 0.1875 second(s)