Anda belum login :: 07 Sep 2025 17:17 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
819
(
0.4375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Atribut Toko Online Terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Konsumen Shopee di Indonesia
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Sianipar, Boni Jovianggi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Brand Experience, Brand Credibility, Brand Attitude, Customer Based Brand Equity, dan Advertising Message Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna Jasa Telekomunikasi Seluler di Jakarta Selatan
Author:
JODI, VERY
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Environmental Knowledge, Environmental Concern, Green Perceived Value terhadap Green Purchase Intention dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Tanuwijaya, Oktavianus Hendrawan
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISA PENGARUH ETHICAL WORK CLIMATE PADA WHISTLEBLOWING INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH JOB SATISFACTION SERTA SELF EFFICACY MENGACU PADA PANDANGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (Study Empiris pada PT. Bank ABC)
Author:
Nur, Ahmad Lidiono
;
Sulistyaningsih, Endang
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Social Media Marketing M&C! terhadap Purchase Intention Produk M&C! dengan Intimacy, Trust, dan Information Richness sebagai Variabel Mediasi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Segmentation, Targeting, Positioning (STP) dan Implikasinya terhadap Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Intention pada Merk Pemanas Air Tenaga Matahari (Inti Solar) di Daerah Jakarta
Author:
Yudi
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisi Pengaruh Instagram Store dan External Environment terhadap Intention to Buy dengan melalui Consumer Trust in Instagram Store sebagai Mediasi
Author:
Denylson, Gerardus
;
Laksmedewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Behavioral Intention: Kasus Pelaksanaan Hak Cipta Software Komputer
Author:
Refiana, Laila
Artikel dari
Jurnal Manajemen Indonesia vol. 1 no. 1 (Feb. 2002)
, page 19-27
Analisis Brand Image, Product Knowledge, Product Involvement, Price, dan Purchase Intention pada Tablet iPad Survei: Mahasiswa Pasca Sarjana UAJ
Author:
Widjaya, William
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Dampak Citra Merek, Kualitas Layanan Jasa dan Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas terhadap Pilihan Nasabah untuk tetap Loyal atau Berpindah ke Bank Lain
Author:
OENTONO, CHRISTINA NATALIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Penerapan QRIS Sebagai Sistem Pembayaran Baru Menggunakan Model TAM Yang Dimediasi Oleh Intention To Use Dan Dimoderasi Oleh Innovativeness
Author:
Efendi
(Advisor);
Kristiadi, Albertus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Determinan Keputusan Pelanggan dalam Penggunaan Metode Pembayaran Paylater
Author:
Sampoerno, Enrico Tantraditya
;
Saadah, Siti
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efek Mediasi Job Burnout dalam Pengaruh Job Demand terhadap Turnover Intention pada PT X
Author:
Sandroto, Christine Winstinindah
(Advisor);
Veronica, Ophelia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efek Mediasi Job Burnout Dalam Pengaruh Work Engagement Terhadap Turnover Intention Pada PT MPG Media
Author:
STEFANY
;
Sandroto, Christine Winstinindah
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis elemen web acceptance model terhadap situs karaber Balikpapan melalui mediasi attitude towards website
Author:
Julianda, Bebbi Pingkan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Enjoyment, Ease of Access, Usefulness, Social Influence, dan Mobile Shopping Intention: Model Struktural
Author:
SENTOSA, HERRY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI E-COMMERCE (STUDI PENGGUNA TOKOPEDIA)
Author:
Amalia, Salmalita Hasna
;
Weli
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PRIVILLAGE PROPERTY
Author:
Rukianta, Trevin Patrick
;
Nugroho, Yohanes Arianto Budi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PURCHASE INTENTION PRODUK YOGURT HEAVENLY BLUSH DI APLIKASI TIK TOK
Author:
Novendo, Chan Alva
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Intention to Pay Online Games Setelah Menonton Review di Youtube
Author:
Efendi
;
Sandy, Gregorius Meliano
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
0
Jenis:
Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 41
Lompat
Process time: 0.4375 second(s)