Anda belum login :: 12 Jun 2025 05:20 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
448
(
0.4375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Peranan Iklan terhadap Penjualan Produk Minuman dari PT DBBC
Author:
Leopardi, Rutiana
;
Widjaja, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1986
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Peranan Periklanan di dalam Kegiatan Pergantian Merk ICI Menjadi Dulux untuk Produk Decorative Studi pada PT ICI Paints Indonesia
Author:
Gunawan, Deddy Hartono
;
Widjaja, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1986
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Peranan Strategi Iklan dalam Meningkatkan Penjualan pada PT Johnson & Johnson Indonesia
Author:
Gosal, Fransisca Rita
;
Widjaja, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Peranan Strategi Iklan dalam Meningkatkan Penjualan PT Tancho Indonesia untuk Produk Pucelle Splash Cologne
Author:
Saputra, Gunardi
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis alih kode kata Ganbatte pada iklan media elektronik
Author:
Yulianti, Vera
Artikel dari
KOLITA 12 : Konferensi Linguistik Tahunan Atma Jaya Kedua Belas : Tingkat Internasional, Jakarta, 14-16 April 2014
, page 163-167
Analisis Efektivitas Iklan Internasional Shopee dengan Blackpink Sebagai Brand Ambassador
Author:
Sirait, George Martin
(Advisor);
Carissa, Nadia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Iklan Pada Televisi Untukmengevaluasi Minat Beli Konsumen Pada Produk Minuman Isotonic Fatigon Hydro (Studi Kasus: Komplek Taman Indah, Otista 70 Jak-Tim).
Author:
SARASWATI, DIAN KARTIKA
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Strategi Promosi Dan Iklan Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Memilih Tempat Belanja
Author:
Natalia, Deborah
;
Gunawan, Aristo Surya
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Iklan Esia di Media Televisi (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Unika Atma Jaya)
Author:
RHEALITA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi Fruit Tea Dan Frestea Menggunakan Customer Response Index (CRI) Pada Mahasiswa Unika Atma Jaya
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Stella
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Elemen-Elemen Humor Dalam Iklan Yang Membentuk Perceived Humor dan Pengaruhnya Terhadap Attitude Toward the Ad
Author:
LEONARDI, AGUSTINUS
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor yang Berpengaruh terhadap Efektivitas Iklan di Situs Lokal
Author:
Luminto, Andrea Muljono
;
Abdurachman, Edi
Artikel dari
Jurnal Piranti Warta vol. 7 no. 1 (Jan. 2004)
, page 1-15
ANALISIS FITUR IKLAN DAN PROMOSI SERTA PENENTUAN ATRIBUT YANG PERLU DIPERBAIKI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN SELLER TOKOPEDIA
Author:
Rivaldo
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Efektifitas "Iklan Makro Mail” Dan Keputusan Pembelian Konsumen Di ”Makro” Cabang Bekasi
Author:
Vitorio, Revi
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Iklan Pepsodent "Center Fresh" di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen : Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
DEBBY
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Isi SMS Iklan Layanan Telekomunikasi Telkomsel Berdasarkan Informasi dan Transaksi Elektronik Periode 2013
Author:
Trijayanto, Danang
Artikel dari
Jurnal Penelitian Pos dan Informatika vol. 6 no. 1 (Sep. 2016)
, page 79 - 92
Analisis Isi SMS Iklan Layanan Telekomunikasi Operator Telkomsel, Indosat dan XL Berdasarkan Etika Pariwara Indonesia Periode 2013
Author:
Trijayanto, Danang
;
Syarifuddin
Artikel dari
Buletin Pos dan Telekomunikasi: Media Komunikasi Ilmiah vol. 12 no. 03 (Sep. 2014)
, page 231-240
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (KASUS TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH PAMULANG ESTATE)
Author:
Kumaat, Maria Elizabeth
;
Sastrotaruna, Suwandhi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Keputusan Pembelian produk by.U melalui Citra Merek berdasarkan Efektivitas iklan dengan EPIC MODEL
Author:
TARIGAN, FERYANDA FILIPI
;
Darmoyo, Syarief
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Model Pengaruh Merek Terhadap Minat Pembelian Menggunakan Metode Structural Equation Modeling (Studi Kasus: PD. Mandiri Makmur Sejahtera)
Author:
SANTOSO, HENDRA
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 23
Lompat
Process time: 0.4375 second(s)