Anda belum login :: 24 Aug 2025 20:38 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
161
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Hard Rock Café Jakarta (Studi Kasus Pelanggan Hard Rock Café Plaza Indonesia – Entertainment X’nter)
Author:
HERLIN HIDAYAT
(Advisor);
KAWILARANG, JANET SHELLEY
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Customer Loyalty Yang di Mediasi Oleh Customer Satisfaction Terhadap Transportasi Ojek Online Grab
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Eureca, Yohanes
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CROSS-BUYING YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA APLIKASI GOJEK
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Jason, Bernardus
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Yang Di Mediasi Perceived Satisfaction Di Zalora Online Shop
Author:
RAINNER
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Customer Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Pada Konsumen Tokopedia
Author:
GINTING, HISKIA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Emotional Branding Coca-Cola Terhadap Loyalitas Konsumennya
Author:
S, KARL REUBEN PUTRA G
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen Relational Benefits Dan Switching Costs Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction Supermarket Giant Harapan Indah
Author:
Anthony
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen Customer Relationship Management Effectiveness (CRME) terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Haryono, Benyamin Henrie
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada BANK CIMB NIAGA KCP ATMA JAYA
Author:
VIRGINIA, VANESSA IZKA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediator Pada Taman Sari Royal Heritage SPA
Author:
ANINDIA, GANDESSITA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Starbucks Coffee Exchange
Author:
Kushananto, Samuel Christofan
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Pelanggan Restoran Elchino Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi
Author:
PUTRO, ARYO DJATMIKO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Inovasi Layanan Terhadap Peningkatan Nilai Pelanggan Di Business Hotel Bintang Tiga Di Jakarta
Author:
JENNIFER
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan Konsumen Jasa Tour & Travel PT X Di Tomang Jakarta Barat
Author:
Renjani, Elizabeth Vicariola Melati
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran D’COST Plaza Semanggi
Author:
T., MISSISSIPPI OLIVIA STEFANIE
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Yasmin Resort Dan Conference Hotel, Puncak, Jawa Barat)
Author:
ARIEF, VERONICA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Yang Dirasakan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Kesetiaan Pelanggan Pengguna Internet (Studi Kasus : First Media Jakarta)
Author:
ELIYANTI, LYDIA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Penerbangan (AIRQUAL) Terhadap Loyalitas Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Lion Air Sebagaivariabel Mediasi
Author:
Valucy, Raina
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Maskapai Sriwijaya Air
Author:
RUSWIDYAWAN, BHASKARA
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Grab Car
Author:
SURJADI, DEVITA MARISSCA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 9
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)