Anda belum login :: 05 Nov 2025 08:18 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
34
dari
34
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Pengaruh Dimensi Celebrity Endorsement Terhadap Brand Image Pada Produk SUNSILK Soft and Smooth
Author:
GINDA, FIFI
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI MEDIA SOSIAL TIKTOK
Author:
Siray, Jeremia Fernando
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ELEMEN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA BRAND LUXCRIME KOLABORASI AWKARIN
Author:
Nainggolan, Adhetya Theresia
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ELEMEN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA IKLAN SHOPEE DENGAN BRAND AMBASSADOR AMANDA MANOPO
Author:
Kinanthi, Hera Putri
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Elemen-elemen Influencer Credibility Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Mediasi
Author:
Londa, Vania Elvira Beatrix
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ONLINE ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA MS. GLOW FOR MEN
Author:
Lembong, Yoshua Graevi Delaniera
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
PENGARUH PENGGUNAAN DEDDY CORBUZIER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN JASA ANTAR BARANG SICEPAT EKSPRES
Author:
Pratama, Kelvin Ananda
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Raditya Dika Terhadap Purchase Intention Generasi Z Pada Produk Investasi Reksa Dana PT. Bibit Tumbuh Bersama.
Author:
Setyaningrum, Ari
(Advisor);
Michael (201701010004)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Attitude Towards Brand, Attitude Towards Advertisement Dan Trustworthiness Towards Celebrity Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention
Author:
WINARNO, STEFANO CAPRIATI
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
The importance of trustworthiness : a systematic literature review in budget slack
Author:
Agustina, Lidya
;
Suharman, Harry
;
Sumantri, Roebiandini
;
Agoes, Sukrisno
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
The Influence of Accuracy as A Function of Leader's Bias : The Role of Trustworthiness in The Psychology of Procedural Justice
Author:
Cremer, David De
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 30 no. 3 (Mar. 2004)
, page 293-304
The Traits One Can Trust: Dissecting Reciprocity and Kindness as Determinants of Trustworthy Behavior
Author:
Thielmann, Isabel
;
E. Hilbig, Benjamin
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 41 no. 11 (Nov. 2015)
, page 1523-1536
Trustworthiness
Author:
Jones, Karen
Artikel dari
Ethics: An International Journal of Social Political and Legal Philosophy vol. 123 no. 1 (Oct. 2012)
, page 61-85
Valid or Vacuous? : A Definition and Assessment of New Paradigm Research in Management
Author:
Lichtenstein, Benyamin M. Bergmann
Artikel dari
American Behavioral Scientist vol. 43 no. 08 (May 2000)
, page 1334-1366
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.125 second(s)