Anda belum login :: 30 Oct 2025 02:13 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
64
(
0.25
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Persepsi Risiko, Sikap, Minat Pembelian, Dan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce
Author:
SUHANDA, DHAMMAWAN
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap minat dan keputusan pembelian produk Smartphone Xiaomi
Author:
OLIVIA, STEPHANIE
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsumen (Survey Pada Pengunjung Roxymas Pengguna Smartphone Samsung Berbasis Android)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Hasan, Fjar Muhammad
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Lifestyle, Customer Perceived Value dan Attitude Toward Online Shopping Terhadap Purchase Decision Konsumen Toko Online Zalora
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Rahmantyo, Bimo
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ONLINE ADVERTISEMENT, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION E-COMMERCE SHOPEE
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Ono, Chayadi
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Decision Pelanggan Brillington & Brothers di Jakarta dengan Willingness to Pay a Price Premium sebagai Variabel Mediasi
Author:
Putri, Andrina Nathania
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Pemasaran Smartphone Melalui Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Dan Keputusan Pembelian
Author:
ELYSIA, STEPHANIE
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risks, Trust, dan E-WOM Terhadap Online Purchase Decision Konsumen Zalora
Author:
Anindhita, Alayna
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Produk Harga Lokasi Dan Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian DI “X” Retailer Rumah Sakit Jakarta
Author:
Irvan
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Price, e-WOM, dan Website Quality Terhadap Online Purchase Decision Pada Shopee
Author:
Gracia, Stephanie
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Variabel Moderasi Involvement Terhadap Hubungan Variabel Word Of Mouth Dan Variabel Purchase Decision Konsumen Mangrove Printing
Author:
Andrew
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Variabel moderasi Group Reference Terhadap Hubungan Variabel Purchase Decision dan Repurchase Intention Konsumen Maskapai Garuda Indonesia
Author:
BARCELO, JORDAN
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Mediasi Harga terhadap Asosiasi Country Of Origin, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (artikel Jurnal Manajemen Vol. 17 No. 1 2020)
Author:
Sijabat, Rosdiana
Penerbit:
Jakarta:
Faculty of Economics and Business Atma Jaya Catholic University of Indonesia
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Analysis of the application of green marketing, perceived value and brand image on purchasing decisions kopi kenangan products
Author:
Nainggolan, Elisabeth
;
Anggoro, Michael
;
Januarty, Widalicin
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Consumer behaviour in Tourism
Author:
Swarbrooke, John
;
Horner, Susan
Edisi:
2nd ed.
Penerbit:
Amsterdam:
Elsevier
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Books - Textbook
Exploring the determinants of organic foods purchase decision: an empirical finding in Indonesia (presented at 2nd International Management Conference IMaC Terengganu 14-5 December 2013)
Author:
Setiyaningrum, Ari
Penerbit:
Kuala Terengganu, Terengganu:
Faculty of Business Management and Accountancy Universiti Sultan Zainal Abidin
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Faktor-Faktor Penentu Purchase Decision Pada Starbucks: Studi Pada Konsumen Generasi Milenial (ACC)
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Regina, Virginia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Green marketing, green perceived value, corporate social responsibility, and purchase decisions : the moderation role of green satisfication and brand image
Author:
Maduwinarti, Ayun
Penerbit:
New Jersey:
WSEAS
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Marketing Skills in the Era of Web 2.0
Author:
Efendi
Penerbit:
Jakarta:
Penerbit Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Article - Untuk Buku
Penerapan Customer Perceived Value Untuk Menganalisa Keputusan Pembelian IPHONE (Studi kasus: Masyarakat Jakarta)
Author:
HALIM, MARIO ALEXANDER
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 4
Lompat
Process time: 0.25 second(s)