Anda belum login :: 10 Dec 2025 10:21 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
203
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan BRI II Sudirman Jakarta Terhadap Loyalitas Nasabah
Author:
SIBORO, JOHNNY PARDAMEAN
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Reputasi Call Center terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Kartu Kredit dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi
Author:
PRASMANI, KANTHI
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengembangan Internet Banking Bank Mega
Author:
Risyana, Davitra
;
Diposayoga, Ryo Satryo
;
Rachman, Riski Sugiarto
;
Loeis, Minaldi
Artikel dari
Jurnal Piranti Warta vol. 10 no. 1 (Jan. 2007)
, page 45-63
Analisis Pengendalian Internal Dan Perancangan Database Untuk Proses Klaim Asuransi Parkir Pada PT Kalos Abadi Internasional
Author:
REBECA, TIOFANNY
;
Weli
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Kalibata
Author:
KARTIKA, RIAMA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Produk, Jasa, dan Kualitas Pelayanan dalam Memengaruhi Kepuasan Nasabah
Author:
Sari, Novita
;
Lumbardo, Alfan
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Perbankan vol. 02 no. 01 (Feb. 2015)
, page 28-49
Analisis Sikap Nasabah terhadap Produk Tabungan Bank "X" dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Menjadi Nasabah
Author:
HANDAYANI, FITRI
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Perbankan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus PT Bank Pembangunan Daerah Aceh)
Author:
WIRA, T SATRIA
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Terhadap Aspek Hukum Perlindungan Nasabah Pengguna ATM (Automated Teller Machine) Yang Mengalami Kerugian Akibat Card Skimming Ditinjau Dari Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
Author:
RUMAPEA, CONNY FEBRIANI
;
Wulandari, Bernadetta Tjandra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Tingkat Kepentingan dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Bukopin
Author:
SETYANINGSIH, BERNADETE RIA TRI
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Online Brand Trust (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BCA Di Cabang Mall Citraland, Jakarta)
Author:
S, YOHANNES PAULUS S
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analysis Persepsi terhadap Kualitas Jasa Layanan Produk Tabungan Bank X (Jurnal Ekonomi & Bisnis Vol.9, No.3, Tahun 2004)
Author:
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Arjuna untuk pribadi istimewa.
Author:
[s.n]
Artikel dari
Tempo vol. 33 no. 49 (Feb. 2004)
, page 63
Aspek Hukum Margin Trading
Author:
Sani, Asrul
Artikel dari
Majalah Hukum Varia Peradilan vol. 8 no. 90 (Mar. 1993)
, page 111
Aspek-Aspek Hukum Perlindungan Konsumen Nasabah Asuransi Terhadap Produk Asuransi Jiwa Bancassurance Yang Menerapkan Model Pemasaran Telemarketing
Author:
KINASIH, SEPTINA RAHMI
;
Supancana, Ida Bagus Rahmadi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Ilmu Hukum Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Assurance yang Memberi Rasa Aman
Author:
Apriyani , Kurniasih
Artikel dari
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005)
, page 26
Audit Manajemen Atas Fungsi Customer Service PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Terhadap Nasabah
Author:
NOVITA, DESSY
;
Sunidja, Muliadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
AUDIT MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK Y CABANG PAMULANG
Author:
Aryadipta, Paramanandana Candra
;
INAWATY HANDOYO
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. BANK GARUDA, Tbk Cabang Saharjo, Pancoran.
Author:
YACOP, STEFANY
;
Sunidja, Muliadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Babak Baru Perebutan Dana Bajak-Membajak Nasabah Deposan
Author:
[s.n]
Artikel dari
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 29 no. 355 (Oct. 2008)
, page 12-15
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 11
Lompat
Process time: 0.21875 second(s)