Anda belum login :: 07 Dec 2025 11:46 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
178
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Brand Image Honda Vario Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Unika Atma Jaya
Author:
PRAKOSO, ADITYO SETO
;
Harsono, Margaretha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Loyalitas Konsumen Kentucky Fried Kasus Kentucky Fried Chicken Terhadap Chicken (Studi Kemang)
Author:
INDIRA, TESA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Perceived Quality dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada pelanggan Apple iPod)
Author:
CREDO, SARA DEBORA MARIA PUTRI
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M
Author:
Rahmawidjaja, Susi Yunia
(Advisor);
PRECILIA, JANICE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image dan Kemasan Rokok Sampoerna A Mild Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
FRISKA, SYLVIE
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Associations, Perceived Price, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone
Author:
BRIAN, JOHANSEN
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Perceived Quality Serta Dampaknya Terhadap Purchase Decision Produk Oriflame Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
Sucito, Julia
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Sepeda Motor Kawasaki Ninja Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
BAKO, STEVEN RAJA INGOT
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Honda Jazz (Studi Kasus: Honda Jazz Fit Club Jakarta)
Author:
DARMA, KRISNA PUTRA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular BlackBerry
Author:
LATIEF, ALEXANDER HARRIS
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Arief Muhammad Pada Konsumen Brand Erigo)
Author:
Salsabila, Syifa
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen PT Shopee International Indonesia)
Author:
Irena, Angela
;
Sirait, George Martin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dengan Electronic Service Quality sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus: Konsumen E-commerce Shopee)
Author:
Wibowo, Rusminto
(Advisor);
Elfenso, Ferdian
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APPLE IPHONE
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Gananto, Dimas Priandika
Edisi:
Pertama
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Service Quality Terhadap Minat Beli dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Smartphone Lenovo di Jakarta)
Author:
RESERPINA, PITRI
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Context, Communications, Collaboration, dan Connections Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian: Studi di E-commerce Shopee
Author:
Silitonga, Kezia Annysa Adriel
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer Perceived Value dan Consumer Needs For Uniqueness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olah Raga di Fitness Center Wilayah Jakarta Utara
Author:
ADITYA, SEBASTIAN
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH DISKON, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (GRAB FOOD)
Author:
Christofer.
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Efektifitas Gogirl! Online Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Majalah Gogirl! (Studi Kasus: Mahasiswi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Author:
SUMINARSI, MARIA
;
Prasetyantoko, A. Ico Tri
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Enam Gaya Pengambilan Keputusan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Baju Santai Endorse
Author:
PITARESMI, ANGELINE ALETHEA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 9
Lompat
Process time: 0.203125 second(s)